Artikel Terbaru :

Home » , , , » PPC yang membayar anda dengan pulsa

PPC yang membayar anda dengan pulsa

PPC yang membayar anda dengan pulsa~ Susahnya mencari rupiah di internet terlebih jika masih baru seperti saya. Memang sih banyak sekali PPC yang menawarkan anda akan membayar mahal untuk satu kali kliknya yang bisa mencapai 500 rupiah per klik namun sungguh di sayangkan untuk bisa menikmati hal tersebut kita diharuskan untuk memiliki sebuah akun paling tidak rekening bank atau kartu kredit. Lalu bagaimana jika kita yang masih newbie ini juga ingin mendapatkan uang seperti mereka yang sudah master? Akhir-akhir ini ada PPC baru yang menawarkan anda akan membayar dengan pulsa, jika anda tak memiliki rekening bank tentunya ada memiliki HP bukan? Nah dengan modal HP tersebut kita akan memulai bisnis PPC kita, yah meskipun hasil yang didapatkan tak sebesar jika kita menggunakan rekening bank yakni hanya 100 rupiah untuk sekali kliknya. Berikut ini adalah PPC tersebut:

Bloggerbersatu.com
Yah namanya adalah blogger bersatu, sebenarnya ini PPC yang dapat membayar anda dengan pulsa. Meskipun demikian namun sampai sekarang saya masih bingung dengan PPC ini karena sampai sekarang juga saldo saya dari dulu hanya 500 rupiah mulu. Yah mungkin emang nasib kali, semoga aja nasib anda berbada dan lenih beruntung dari saya.

Jika anda tertarik dan ingin mendaftar PPC ini klik aja disini melalui klik ini http://BloggerBersatu.com. Setelah anda klik link tersebut maka akan muncul halaman baru yang tampilannya seperti di bawah ini:
klik untuk memperbesar gambar
Di sebelah kanan ada tulisan daftar, nah klik link tersebut dan anda akan di bawa ke halaman baru. Setelah sampai pada halaman pendaftaran akan ada form yang dapat anda gunakan untuk memasukkan data diri anda, saya rasa saya tak perlu lagi mengajari anda jadi berusaha sendiri ya, sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini.


Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger