Artikel Terbaru :

Home » » ciri-ciri cewek suka sama cowok | tanda-tanda wanita cinta pria

ciri-ciri cewek suka sama cowok | tanda-tanda wanita cinta pria

(dedi-smk.blogspot.com) Mungkin juga kamu tidak sadar bahwa ada seorang (atau mungkin banyak) cewek yang diam-diam suka sama kamu., namun karena sifat cewek itu pemalu tentu saja mereka tidak akan mengakuinya secara terus terang. Banyak cowok yang beranggapan bahwa dirinya jelek, beranggapan bahwa tidak ada cewek yang suka sama dia terlebih cewek cantik. Namun perlu diketahui cewek itu berbeda dengan cowok, kalau cowok biasanya naksir cewek karena kecantikannya alias cowok selalu mengutamakan fisik. Namun kalau cewek justru kebalikan dari cowok, cowok yang kita pandang jelek bisa saja memiliki cewek yang super cantik, ini karena cara pandang cewek beda sama cara pandang cowok. Berikut ini adalah ciri-ciri cewek yang naksir sama kamu:

  1. Perhatian sama kamu, ini sering kali terjadi ada cewek yang tanpa kamu sadari dia perhatian banget sama kamu. Makanya sadar donk, kasian tuh dianya.
  2. Mencari perhatian dari kamu, dia selalu membuat tingkah laku aneh. Kebanyakan dari cowok menganggap cewek tersebut sedang bercanda, namun sebenarnya dia sedang berusaha membuat kamu tertawa dan perhatian kamu terpusat sama dia.
  3. Pura-pura tidak akrab, saat banyak teman cewek di sampingnya dia akan pura-pura tidak akrab dengan kamu. Itu karena dia takut kalau temannya tau bahwa dia suka sama kamu.
  4. Rela berkorban, contohnya saat ujian dan kamu belum selesai mengerjakan soal tes padahal waktunya sudah habis, jika kamu meminta bantuan ke cewek tersebut pasti dia akan membantu meskipun resikonya jelas didepan mata.
  5. Pura-pura benci, saat ada orang yang menebak bahwa dia suka sama kamu dia akan langsung mengatakan kata-kata yang menyatakan bahwa dia sama sekali tidak ada perasaan dengan kamu. Seolah-olah dia benci dengan kamu, jika hal ini terjadi kemungkinan besar dia benar-benar suka sama kamu.

Itu tadi adalah ciri-ciri cewek jatuh cinta dengan cowok versi dedi-smk.
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Anonymous
Monday, February 11, 2013 at 3:11:00 AM GMT+7

Truz clo dsms ngak pernh dblaz tp anehx ktika dhmpirin krumhx dx akrb banget jd clo spert tu tndx ap

Monday, February 11, 2013 at 6:51:00 PM GMT+7

memang susah menebak perasaan cewek. Berdasarkan pengalaman yang sudah saya alami biasanya jika cewek suka sama kamu jangankan bls sms, kadang dia malah sms duluan. Banyak hal yang membuat dia nggak bls sms, diantaranya mungkin karena orang tua yang tak mengijinkannya berhubungan dengan laki-laki atau bisa juga karena halangan lain seperti malu dan masih banyak lagi. Tetap optimis aja....

Monday, March 25, 2013 at 7:42:00 PM GMT+7

ternyata ciri2 cewek suka cowok sebagian besar seperti itu ya

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger