Artikel Terbaru :

Home » , » cara mengetahui nomor rekening paypal

cara mengetahui nomor rekening paypal

bagaimana kita melihat nomor rekening paypal yang telah kita daftarkan~ Paypal merupakan salah satu situs yang menyediakan berbagai layanan perbankan. Perbedaannya dengan bank asli adalah Paypal letaknya di dunia maya sedangkan bank letaknya ada di dunia asli. Saya yakin sudah banyak dari teman-teman yang memiliki akun paypal karena dapat di gunakan untuk berbelanja serta juga bisa untuk meminta uang kepada teman secara online. Nah bagi anda yang sudah mendaftar Paypal sering kalia anda menanyakan dimanakah nomor rekening saya? bagaimana saya bisa meminta uang kepada orang lain jika saya tak mengetahui nomor rekening Paypal saya? Nah kali ini saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan anda.

Dimana saya dapat melihat nomor rekening saya?
Anda punya akun paypal namun tak tau nomor rekening anda? Coba ingat-ingat dulu saat anda mendaftar akun Paypal, coba deh anda ingat waktu itu anda di suruh untuk memasukkan alamat email bukan? Nah alamat email tersebutlah nomor rekening anda. Jadi disini Paypal tidak menggunakan nomor rekening melainkan menggunakan alamat email sebagai jalan untuk membeli dan menjual.  Sebagai contoh dulu saya mendaftar Akun paypal dengan email dedistyawan68@yahoo.com maka email tersebut adalah nomor rekening saya. Jika seumpama saya ingin meminta uang dari teman atau keluarga maka saya cukup memberitahu alamat email tersebut dan meminta mereka untuk mengirim uang melalui Paypal dan di tujukan ke alamat email tersebut. Bagaimana? Apakah anda mengerti maksud saya? Sekali lagi saya tegaskan bahwa Paypal tak mengenal nomor rekening, mereka menggunakan alamat email. 

Sekian artikel yang berjudul mengenai cara mengetahui nomor rekening paypal kali ini, semoga bisa membawa manfaat bagi anda semuanya khususnya yang membaca artikel ini.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger