Artikel Terbaru :

Home » , » cara daftar paypal baru

cara daftar paypal baru

cara membuat akun paypal, cara membuat bank online dengan paypal~ Dari sekian banyak cara yang dapat di gunakan untuk mentransfer dan menerima uang ternyata salah satu yang populer adalah dengan menggunakan paypal. Apa sih Paypal itu? Paypal merupakan situs yang di dedikasikan untuk kepentingan bank online, dengan Paypal anda bisa mengirim dan menerima uang dari orang lain secara internasional. Nah disini hebatnya anda bisa menerima uang dari luar negeri dengan mata uang US dolar. Saya yakin sudah banyak teman-teman yang memiliki akun Paypal, bahkan ada yang sampai lebih dari satu. Jika anda adalah seorang blogger akun paypal akan sangat anda butuhkan terutama untuk mulai memperoleh dolar dari blog yang anda buat. Nah jika anda belum memiliki akun Paypal anda tak perlu bersusah hati karena kali ini saya akan membagikan cara mendaftarkan akun baru di Paypal untuk anda.

Cara mendaftar paypal
Langkah pertama kunjungilah situs resmi Paypal disini (jika anda menggunakan adsblock di browser anda harap pastikan bahwa situs paypal termasuk situs yang di kecualikan)
Pada halaman baru setelah anda klik link diatas maka akan muncul halaman baru dengan tampilan seperti di bawah ini
Nah sesuai seperti gambar di atas anda akan di beri 3 pilihan untuk mendaftar yakni: Pribadi, Primer dan Bisnis. Saran dari saya adalah memilih yang Primer karena dapat di gunakan untuk membeli dan menjual dengan kata lain dapat di gunakan untuk mengirim uang dan dapat di gunakan untuk menerima uang.

Setelah andak klik Memulai dari salah satu dari 3 pilihan di atas (saran saya yang Primer) maka anda akan di bawa ke halaman baru tempat untuk anda mengisi data-data anda. Tips: Isi semua data dengan benar karena ini merupakan akun Paypal yang berhubungan dengan uang, jika anda mengisi data dengan salah anda akan kesulitan saat mengambil uang.
Sesuai gambar diatas isilah semua data yang di minta seperti alamat email, nama anda, alamat dan lain sebagainya. Terakhir jangan lupa untuk memasukkan kode chapta (fungsinya untuk membuktikan bahwa anda adalah manusia dan bukan spam). Jika semua data yang di minta telah anda masukkan dengan benar langkah terakhir adalah dengan klik "Setuju dan buat rekening" yang terletak di bagian bawah.

Selesai

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger