Artikel Terbaru :

Home » , » daftar 3 PPC top Indonesia

daftar 3 PPC top Indonesia

Assalamualaikum
PPC atau Pay Per Click memanglah bisnis online yang menggiurkan terutamabagi kita para blogger. Jika blog kamu masih memiliki trafik yang belum banyak dan masih merupakan blog seorang newbie maka jangan terburu-buru untuk menawarkan banner iklan pada blog, mulailah dengan memasang iklan PPC dulu. Iklan PPC selain dapat di pasang pada blog yang banyak pengunjungnya juga dapat di pasang di blog yang masih baru dan newbie sekalipun. Nah untuk kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk memberi tahu anda apa saja iklan PPC yang saya ikuti dan bagaimana agar anda dapat ikutan pula dan mengais rupiah dari internet. Berikut ini adalah 3 PPC yang saya ikuti:

1. Sitti.co.id
Nah ini menurut saya merupakan PPC yang paling top, karena setiap hari saya selalu mendapat bayaran meskipun sebenarnya tak ada yang klik iklan di blog saya. cara kerja dari sitti adalah dengan menghitung impresi (tayangan iklan) dan total klik, jadi meskipun tak ada yang klik iklan kita masih bisa mendapat penghasilan dari iklan yang telah kita tayangkan di blog kita.

2. Kumpulblogger.com
Kumpulblogger memang salah satu PPC yang terkenal di Indonesia. Pada awalnya saya memasang PPC dari kumpulblogger di blog ini namun sekarang saya telah mencabutnya karena sudah beberapa hari saya pasang iklan dari kumpulblogger namun saya hanya mendapat 350 perak aja, bereda dengan sitti baru saya pasang beberapa hari sudah dapat 6 ribu lebih sekarang.

3. Adsensecamp.com
Nah yang ini saya sedikit bingung, ada yang mengatakan bahwa adsensecamp merupakan PPC yang buruk dan licik namun saya tak percaya begitu saja hingga akhirnya saya mendaftar menjadi pubhliser adsensecamp dan sampai sekarang saya nggk habis pikir cara kerja PPC ini karena earnig perhari adalah 0 rupiah.

Nah dari 3 PPC di atas sebenarnya masih ada satu lagi PPC yang membuat saya penasaran yakni Idblognetwork.com, konon bayaran dari PPC ini lumayan mahal bisa mencapai 1500 perak untuk satu kali kliknya. Saya sudah mencoba mendaftar namun sampai sekarang belum juga di terima, semoga saat artikel ini di terbitkan saya sudah diterima ya. Sekedar info artikel ini saya buat pada bulan februari 2013 dan akan diterbitkan akhir bulan april.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger