Artikel Terbaru :

Home » , , » cara daftar ulang google adsense jika di tolak

cara daftar ulang google adsense jika di tolak



Cara daftar ulang google adsense jika di tolak oleh google adsense~ Google memanglah raja dari internet, bagaimana tidak hampir semua situs populer yang ada di internet di kuasai oleh raksasa internet google. Apa saja situs tersebut diantaranya adalah google.com, youtube.com, blogger.com googleplus, dan akhir-akhir ini sempat muncul kabar yang beredar bahwa google telah menawar situs twitter untuk memperkuat posisi google sebagai raksasa internet. Tak hanya sampai disitu ternyata raksasa internet google tak hanya eksis di dunia maya saja, terbukti akhir-akhir ini google telah membuat sebuah operating system yang meledak di dunia yakni android. Nah salah satu produk google yang sangat di sukai oleh para blogger seperti saya adalah produk google adsense. Saya suka google adsense karena saya dapat memperoleh uang darinya.

Apa google adsense itu?
Google adsense merupakan salah satu produk google yang dimana fungsinya adalah untuk mempertemukan antara pemasang iklan (advertiser) dan tempat yang bisa di gunakan untuk memasang iklan (publiser). Cara kerjanya adalah jika ada yang memasang ikan di google adsense dan kebetulan blog anda terdaftar dalam google adsense maka secara otomatis blog anda akan menampilkan iklan dari google yang apa bila ada yang klik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan bayaran. Berapa bayarannya? Itu tergantung dari pemasang iklan (advertiser) dan pihak google, ada yang 10 ribu ( satu US dolar) untuk satu klik dan bahkan ada yang lebih.

Bagaimana cara menjadi publiser google adsense?
Untuk menjadi publiser di google adsense tidaklah mudah, banyak syarat yang harus anda penuhi yang diantaranya adalah blog anda harus berusia minimal 6 bukan baru bisa di terima di google adsense, selain itu anda juga di wajibkan memiliki konten original, bermutu, trafik tinggi, kalau bisa domain top level dan berbahasa inggris. Jika anda sudah pernah mendaftarkan blog anda di google adsense tentunya anda sudah pernah merasakan yang namanya di tolak oleh google, Jika anda sudah pernah di tolak google adsense jangan mudah untuk menyerah dan langsung patah hati begitu saja karena masih ada banyak jalan untuk menuju roma. Cobalah dan terus mencoba, cobalah sampai 100 atau bahkan 200 kali. Ya mungkin anda bingung bagaimana cara mendaftar ulang jika blog anda sudah pernah di tolak oleh google adsense, caranya mudah kok anda hanya perlu mengikuti link ini saja. Kemudian ikuti langkah-langkahnya.

Mengapa artikel ini panjang dan berputar-putar?
Anda pasti bertanya-tanya dan heran kenapa artikel ini panjang padahal intinya cuma mau membagikan link untuk mendaftar ulang google adsense? Jawabnya untuk bisa menempati posisi puncak mesin pencari seperti google syarat minimal artikel tak boleh copas (copy paste) dan minimal terdiri dari 300 kata, jadi mohon maaf ya atas basa-basinya.  Terimakasih telah berkunjung, sampai jumpa dengan blog ini lagi lain waktu.

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger