Artikel Terbaru :

Home » » pantun cinta romantis untuk pacar

pantun cinta romantis untuk pacar

Pantun memang bisa kita gunakan untuk menghibur diri termasuk menghibur orang lain. Sesuai dengan judul artikel ini, pantun cinta adalah pantun yang berisi soal cinta yang tujuannya untuk pacar atau kekasih. Pantun terdiri dari 4 baris yang memiliki sajak ABAB. Nah dari pada kelamaan berikut ini adalah beberapa pantun cinta yang saya dapat dari berbagai macam sumberi di internet:
Tiap pagi ada musik gombloh
Senandungnya sangat mengena
Kalau cinta sudah jodoh
Pasti takkan lari kemana
Nasi uduk masih anget
Beli nya di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh gak kita kenalan
Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta
Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta
Baca Buku Cerita Cinta
Bacanya Sembunyi Di Goa
Kalau Kamu Cinta
Berjanjilah Untuk Setia
Sumedang dulu sebelum Bandung
Dijalannya aku naik kereta
Sejak dulu hati ini bingung
Eh benar ternyata kamu mendua
Buat apa minum fanta
Lebih baik minum Big Cola
Buat apa bermain cinta
Kalau nanti kita sengsara
Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati
Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang
Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Dari mana datangnya linta,,
dari tanah turun ke kali,,
dari mana datangnya cinta,,
dari mata terus ke hati,,
kembang gula di pergi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku selalu rindu kamu
Kalau punya gigi ompong
cepat cepat ke dokter gigi
kalau jadi anak sombong
pasti nanti jadi rugi.

Demikian semoga artikel ini membawa manfaat bagi anda yang membacanya, oh  iya pantun-pantun di atas bukanlah hasil karya saya sendiri melainkan saya peroleh dari http://ot-indo.blogspot.com/2012/01/kumpulan-pantun-cinta-rayuan-cewek.html
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger