Artikel Terbaru :

Home » , » cara membuat blog mobile di mywapblog | cara membuat blog yang bisa dikelola dengan HP

cara membuat blog mobile di mywapblog | cara membuat blog yang bisa dikelola dengan HP

cara membuat blog mobile yang dapat dikelola dengan hp- Blog merupakan saran pening untuk bertukar informasi, jadi sadar donk dunia internet udah berkembang pesat udah saatnya lu curhat ke dunia. gue tau biasanya lu curhat di pesbuk atau kalau enggak lu curhat ke nyokap loe, ya kan? nah mulai sekarang lu bisa curhat ke dunia melalui blog. au nggak sih apa itu blog? yang jela bukan bakwan dan pisang goreng yang biasa lu makan, blog merupakan sarana untuk kita berbagi informasi yang diwujudkan kedalam posting kepada dunia. Jadi blog ga bisa u makan seperti bakwan tadi, awas ya gue ga tanggung jawab jika lu masih naganggep blog bisa dimakan. ya udah deh dari pada lu pusing dengerin ocehan gue (siapa tau lu bisa baca peke telinga) mendingan  simak aja pembahasan kita kali ini mengenai cara membuat blog mobile yang dapat dikelola dengan HP di Mywapblog.

1. Pertama lu kunjungi situs mywapblog.com dulu.
2. Klik register seperti gambar dibawah ini.

3. Setelah klik register maka akan terbuka jendela baru dan  isis semua form yang diminta, yang perlu li ingat lu harus mengisi alamat email dengan yang masih aktif karena akan digunakan untuk verifikasi.
Terakhir tinggal klik daftar dan selesai kini lu sudah punya blog mobile yang bisa dikelola dengan HP. Setelah selesai membuat buatlah satu artikel dan pilih template yang di inginkan. Semoga bermanfaat.


Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger