Artikel Terbaru :

Home » » Antivirus terbaik untuk android

Antivirus terbaik untuk android

Assalamualikum wr wb
Selamat sore sobat semua, gimana nih punya kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik dan selalu dalam lindungan-Nya. Pada sore hari yang cerah namun hujan ini gua mau bagiin sesuatu buat kalian. Sesuatu itu bisa membuat hidup kalian lebih tenang dan tentunya aman dari pencurian data, apakah itu? Jangan berfikir kalau gua mau bagiin menyan ama kembang ya karena hal itu musyrik. Langsung aja deh gua mau bagiin antivirus terbaik menurut gua buat HP android yang loe punya. 

Gue bilang antivirus ini terbaik karena antivirus ini juga udah lama melindungi laptop kesayangan gue, udah dari dulu punya laptop akhirnya gue nentuin untuk berjodoh dengan antivirus ini. Nah berikut ini adalah penampakan dari antivirus yang gue maksud.
Gimana gambar antivirusnya unik bukan? Dulu sebelum pake antivirus ini gue makai avira, itu yang ada logo payungnya. Saat pakai avira laptop juga aman-aman aja, terlebih saat hujan laptop juga nggak pernah kehujanan. Nah sekarang gue pakai avast, memang sih nggak ada gambar payungnya namun meskipun cuaca sedang hujan kaya gini faktanya laptop juga tetap aman dan nggak kehujanan. Melihat logo dari avast yang menyerupai kecebong (anakan katak) tersebut sepertinya emang spesialis di musim hujan kaya gini. Berhubung gue udah capek ngoceh terus dan loe juga palingan nggak baca ini, mending loe download aja anti virus untuk HP android terbaik menurut gue. 

Cara download klik link ini, ingat ya di "klik" jangan di pelototin. Kalau nggak tau caranya ngeklik sana kursus dulu. NB: Klik langsung menggunakan HP android yang kamu punya.
Wassalamualaikum wr wb
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger