Artikel Terbaru :

Home » , » cara mengatasi game winning eleven tiba-tiba ngelag / lelet / lemot di komputer

cara mengatasi game winning eleven tiba-tiba ngelag / lelet / lemot di komputer

winning eleven
Selamat malam sobat semua, saya berharap kalian semua selalu dalam keadaan yang baik dan dalam hati yang bahagia. Pada malam yang cerah ini saya selaku pemilik blog ini akan membagikan pengalaman pribadi kepada anda semua. pengalaman ini bermula ketika saya bermain winning eleven di laptop tercinta, awalnya sih aman dan lancar aja (nggak ada kendala yang di temui). Pada saat pertama kali menginstal game sepak bola winning eleven saya enjoy saja bermain. Mengingat Ram dan CPU yang lumayan bagus dari laptop saya jika hanya untuk bermain winning eleven sih masih memenuhi persyaratan. Pertama kali selesai nginstal langsung deh saya coba bermain game tersebut dan ternyata memang benar tidak ngelag dan lancar-lancar aja. Selang beberapa minggu (hampir setiap hari saya bermain) kok terasa beda, lama kelamaan kok jadi ngelag gamenya. Nah dari situ saya penasaran dan googling di internet, kata internet sih game winning eleven ngelag karena komputer yang kita gunakan memang tidak kuat. Tapi saya nggak percaya begitu saja karena pada saat awal menginstal game winning eleven tidak ngelag, secara teori jika memang laptop saya yang nggak kuat sudah dari pertama kali ngelagnya. Akhirnya karena internet tak mampu memecahkan permasalahan yang saya hadapi saya teringat dengan "riwayat". Apa itu riwayat? Saya teringat dengan riwayat google chrome, nah kalian pasti tau jika kita internetan menggunakan google chrome pasti google chrome akan menyimpan riwayat jelajah kita. Dari situ saya berfikiran mungkinkan winning eleven juga menyimpan riwayat bermain saya sehingga lama kelamaan riwayatnya penuh dan menjadi ngelag? Ternyata pertanyaan saya itu benar. Berikut cara mengatasi winning eleven yang lelet:


  • Pertama buka file tempat anda menginstal game winning eleven (biasanya di C/program files/konami/winning eleven)
  • Setelah anda membuka folder tempat anda menginstal game winning eleven disana ada folder dengan nama "save" buka folder tersebut dan hapus isinya.
  • Kalau punya saya sih isinya seperti ini "folder1"



Hapus "folder1" tersebut dan sekarang coba buka game winning eleven dan seharusnya sudah tidak ngelag lagi.

Ciri-ciri game winning eleven yang ngelag karena terlalu banyak "riwayat" ada 2 yakni:
  1. Saat di buka responnya lama
  2. Ngelag saat pemain pada bergerombol

Cara ini bekerja pada laptop saya dan semoga juga bekerja pada komputer atau laptop anda.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger