Artikel Terbaru :

Home » » cara follow dan unfollow blog orang lain

cara follow dan unfollow blog orang lain

Selamat malam sobat semua, bagaimana punya kabar? Baik bukan? Saya berharap agar sobat semua pengunjung blog ini selalu di beri kabar baik dan selalu dalam lindungan-Nya. Dalam artikel yang akan saya buat pada malam hari ini saya akan membahas bagaimana cara follow blog orang lain. Sebenarnya sih nggak hanya follow aja namun juga unfollow. Kegiatan follow dan unfollow memang sudah sanga akrab di telinga kita, biasanya anda dapat menjumpai kata follow dan unfollow di twitter. Nah jika anda pengguna Mywapblog mungkin akan sanat mudah untuk follow blog orang lain namun berbeda dengan blogspot, dengan blogger/blogspot anda harus melakukan follow dengan cara seperti di bawah ini:

Langkah pertama silakan log in dulu ke akun anda
Setelah log in lihat pada menu bagian bawah samping kiri disana ada menu seperti di bawah ini:

Untuk follow blog seseorang anda klik "tambahkan" seperti gambar di atas. Kemudian pada halaman baru masukkan alamat blog atau website yang ingin anda follow. dan follow telah selesai di lakukan.

Selanjutnya bagaimana cara unfollow seseorang? caranya mudah sobat tinggal klik gambar pengaturan saat pertama log in, kurang lebih seperti ini:
Jika sobat sudah klik gambar pengaturan seperti di atas maka akan di bawa ke halaman baru seperti di bawah ini:

Disamping kanan blog yang ingin anda unfollow klik "setelan" seperti gambar di atas kemudian akan di bawa lagi ke halaman baru. Disana ada dua kemungkinan, yakni:

1. Anda di suruh memilih akun yang sobat miliki, jika demikian pilih google kemudian log in.
2. Anda langsung menuju ke halaman unfollow

Jika sobat sudah sampai ke halaman unfollow langkah terakhir tinggal klik "berhenti mengikuti situs ini" seperti gambar di bawah ini

Nah proses follow dan unfollow selesai
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
Wednesday, March 13, 2013 at 8:38:00 PM GMT+7

mas, bagaimana caranya agar menjadi blog itu ramai pengunjung ??
tolong share yah

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger