Artikel Terbaru :

Home » , , » cara mengetahui (menghitung) jumlah kata artikel postingan (dengan cepat, otomatis dan online)

cara mengetahui (menghitung) jumlah kata artikel postingan (dengan cepat, otomatis dan online)

cara menghitung jumlah kata pada postingan- Ya membuat postingan emang gampang-gampang susah apa lagi sekarang google telah memperbarui peraturannya yakni jika artikel anda ingin dianggap sebagai artikel yang baik dan bermutu maka syaratnya adalah minimal terdiri dari 300 kata, dan untuk mencapai 300 kata itu tidaklah mudah kita harus bekerja keras dan menghabiskan banyak waktu untuk membuat satu posting. namun inilah namanya blog, meskipun tantangannya semakin berat sudah selayaknya kita untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik bagi pengunjung. ya udah deh langsung ke pokok masalah saja, kamu tau kan bahwa 300 kata bukanlah angka yang sedikit? nah yang bikin bingung tuh bagaimana kita menghitung kata yang kita buat dalam postingan, apakah kita harus menghitungnya satu persatu? Jangan gila ya, mending suruh ngitung duit dari pada ngitung kata kaya gini. Kita kan buat postingan setiap hari, lalu masa kita juga harus menghitung kata setiap harinya? Sebenernya ada juga keuntungan yang akan kita dapat, kita akan lebih pinter matematika. Meskipun demikian gue tetep males jika disuruh ngitung kata setiap hari, untuk itu kalau ini gue mau bagi-bagi tips agar lu bisa ngitung jumlah kata dalam blog lu secara cepat dan lu nggak kesulitan. Sebenarnya cara ini bisa juga buat ngitung kata tidak hanya dari postingan kamu, bisa juga dari file word dan dari blog lain karena yang kita lakukan hanyalah copas kemudian paste di alamat yang akan gue bagikan berikut ini.

Cara menghitung jumlah kata dengan mudah:
Pertama lu kunjungi situs ini http://www.wordcounttool.com/
Setelah lu klik link diatas maka akan tampil halaman seperti dibawah ini:
Setelah kamu klik submit maka akan muncul angka yang menyatakan jumlah kata dalam artikel yang sudah kamu buat. Ingat ya usahakan jumlah katanya minimal 300 kata supaya bisa menduduki peringkat pertama di mesin pencari, mulai sekarang kudu ga boleh males ngetik. Oke semoga bermanfaat bagi kamu yang membacanya, gue yakin lu bisa baca.

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger