Artikel Terbaru :

Home » » daftar nama girl band di Indonesia

daftar nama girl band di Indonesia

(dedi-smk.blogspot.com) Girl band atau band dengan personil wanita yang umumnya masih remaja semakin menjamur di Indonesia. Mungkin karena melihat potensi pasar girl band yang sangat menjanjikan sehingga satu persatu girl band mulai bermunculan. Apa aja daftar girl band yang ada di Indonesia? Berikut adalah beberapa daftar girl band yang ada di Indonesia:

1.  Cherry belle
Siapa yang belum menganal girl band ini? Popularitasnya yang sangat bagus membuat girl band ini sangat diminati masyarakat dan alhasil semua masyarakat bagi semua kalangan mengetahui nama girl band ini. Girl band cherry belle pertama kali muncul di Tv pada pertengahan tahun 2011 silam, saat itu popularitasnya dengan cepat segera mananjak dan akhirnya saat ini girl band ini mampu naik daun.

2.  7 icons
Mungkin girl band ini merupakan awal mula adanya girl band di Indonesia. Girl band ini mulai dikenal oleh publik pada tahun 2010 keatas, selain itu 7 icons juga pernah membintangi salah satu film di trans TV.

3. 5 bidadari
Nama yang sedikit asing buat kita, mungkin karena kita kurang tau dan girl band ini juga kurang populer di Indonesia. Mulai ada saat pertengahan tahun 2010 mungkin sebagian penggemarnya sudah lupa dengan 5 bidadari karena sudah lama tak tampil di TV.

4. Minni
Merupakan girl band asuhan andika teh titan.

5. Super girlies
Berbeda dengan band kebanyakan di Indonesia yang beraliran k-pop girl band ini justru berada pada aliran j-pop. Untuk menjadi band yang terkenal haruslah berusaha dengan pesaing tangguh di dunia musik Indonesia.

Itulah beberapa daftar nama girl band yang ada di Indonesia. Semoga arikel ini bermanfaat.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger