Artikel Terbaru :

Home » » mempercepat komputer dengan menghapus software yang tidak penting

mempercepat komputer dengan menghapus software yang tidak penting

Suka browsing internet Tentunya udah nggak asing lagi dengan yang namanya mencoba suatu aplikasi, bahkan harus saya akui semenjak saya memiliki hobi blogging sudah banyak sekali software yang saya instal di komputer. Kebanyakan dari software tersebut saya instal karena pada awalnya terlihat menarik untuk di coba namun ternyata setelah di instal banyak yang tak digunakan dan akhirnya sekarang menjadi beban bagi komputer. Sebenarnya ada banyak hal yang memperngaruhi kecepatan kinerja komputer, salah satunya adalah banyaknya software yang telah anda instal. Kalau software yang anda instal tersebut memanglah penting dan anda gunakan setiap hari mungkin tak apalah komputer lola, namun berbeda halnya jika ada banyak sekali software yag telah anda instal namun sebenarnya software tersebut tidak pernah anda gunakan karena memang software tersebut tidak penting. Software yang tidak penting selain akan memakan space memori juga akan membuat komputer anda menjadi semakin lambat, untuk itu kali ini saya akan membahas bagaimana menghapus software yang tidak penting dengan bantuan suatu software. Nama softwarenya adalah Should I remove it.

Langsung saja bagi yang tertarik dengan software ini silakan mengunjungi situs resminya disini, tenang saja software ini memiliki lisensi freeware alias gratis. Setelah download software buka dan anda akan melihat banyak sekali software yang sudah terinstal di komputer anda. Tanda merah menunjukkan bahwa software tersebut tidak penting, warna kuning menunjukkan software tersebut tidak terlalu penting, sedangkan warna hijau menunjukkan software tersebut penting.


Download Softwarenya disini http://www.shouldiremoveit.com/download.aspx#, sekian artikel ini semoga membawa manfaat bagi anda yang membacanya dan terutama saya pribadi. Akhir kata selamat malam dan sampai jumpa.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger