Artikel Terbaru :

Home » » cara menentukan harga iklan di blog

cara menentukan harga iklan di blog

Bagaimana cara menentukan harga pemasangan iklan di blog~ Selamat pagi sahabat blogger semua pada kesempatan pagi hari yang cerah dan sejuk ini kali ini kita akan membahas bagaimana cara menentukan harga pemasang iklan di blog. Untuk bisa menentukan harga pemasangan iklan di blog sobat semua tentunya sudah harus mengerti kualitas konten blog, trafik blog, pagerank  blog dan juga alexa rank blog. Hal yang sulit dari pemilik blog adalah harus menentukan harga pemasangan iklan di blog mereka, saat suatu ketika ada orang yang tertarik untuk memasang iklan di blog anda tentunya sang pemasang iklan akan bertanya berapa harga pasang iklannya? Jika anda masih belum pernah mengalami hal ini tentunya anda akan sangat kebingungan, kalau sobat memberi harga terlalu mahal tentunya pemasang iklan akan kabur namun jika terlalu murah maka sobat sendiri yang akan merugi.

Nah untuk memecahkan masalah tersebut kali ini saya telah membuat artikel yang membahas bagaimana cara menentukan harga pemasangan iklan di blog yang sobat miliki. Bagaimana cara menentukan pemasangan iklan di blog, simaklah dibawah ini:


  1. Pertama ketahuilah berapa trafik blog sobat, misalnya saja saat ini blog saya memiliki trafik dengan UV sekitar 1500 Perhari.
  2. Kedua menentukan harga iklan berbasis Jumlah UV, jika saya menentukan 1 UV visitor untuk Rp. 1 maka berarti iklan saya hargai dengan Rp. 1500 perhari itu berarti dalam satu bulan saya menentukan harga Rp. 45.000
  3. Jika iklan yang ditampilkan merupakan iklan yang baik dan tidak berbau konten dewasa maka angka Rp 45.000 perbulan seperti diatas sudah wajar.
  4. Namun jika konten yang di iklankan berbau konten dewasa berilah harga yang lebih mahal, misalnya saja Rp 1,5 per UV visitor sehingga harganya akan menjadi 70.000 perbulannya.
  5. Jadi kesimpulannya menentukan harga iklan berdasrkan trafik yang sobat miliki, semakin besar trafik akan semakin mahal harga iklan.
  6. Namun jika selain trafik sobat memiliki Pagerank dan alexarank yang baik itu bisa menjadi nilai lebih tersendiri dalam menentukan harga iklan.


Nah sekian artikel ini semoga membawa manfaat bagi kita semua yang membacanya, akhir kata semoga artikel ini membawa manfaat.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger