Artikel Terbaru :

Home » » cara membuat twitter akun baru untuk pemula

cara membuat twitter akun baru untuk pemula

cara membuat akun baru twitter bagi pemula~ Twitter merupakan salah situs situs jejaring sosial populer yang bersaing dengan Facebook. Cara untuk membuat akun di twitter maupun facebook sebenarnya sangatlah mudah, namun bagi orang yang asih belum mengenal Twitter mungkin akan merasa sedikit kesulitan. Baiklah sesuai judul artikel ini kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara mendaftar atau membuat akun baru di twitter khususnya bagi anda yang masih belum mengaenal twitter dan masih pemula, berikut ini adalah caranya:

Langkah pertama klik sign up (daftar) twitter disini https://twitter.com/signup
Setelah anda klik link di atas maka seharusnya anda akan di bawa menuju halaman yang tampilannya seperti di bawah ini:
Jika anda sudah sampai pada halaman yang berisi form seperti diatas maka isilah semua formnya dengan data-data anda, perlu di ingat bahwa penulisan email haruslah benar karena akan di gunakan untuk verifikasi akun baru anda.

Isilah form seperti diatas dengan:
  • Nama lengkap: Isilah dengan nama lemgkap anda, contoh: Dedi styawan
  • Alamat email:  Isi dengan alamat email anda yang masih aktif dan bisa di buka karena akan digunakan sebagai verifikasi
  • Buat sandi: Isilah kata sandi yang anda inginkan untuk masuk ke twitter nantinya.
  • Pilih nama pengguna anda: Isilah dengan nama pengguna yang anda inginkan, ini nanti akan menjadi nama di twitter anda.


Jika sudah anda isi semua kurang lebih hasilnya harus seperti di bawah ini (tidak boleh ada form yang kosong):
Jika semua sudah anda isi dengan benar langkah selanjutnya adalah klik "buat akun saya" atau dalam bahasa inggrisnya adalah "create my account", biasanya setelah anda klik tersebut maka ada akan di minta untuk memasukkan kode chapta (kode verifikasi untuk membuktikan bahwa anda manusia dan bukan robot spam) kode tersebut tertera dalam bentuk gambar yang berisi suatu kata dan anda di suruh untuk menuliskan kata dalam gambar tersebut ke kotak form di bawahnya. Setelah itu bukalah email anda dan lihat apakah ada pesan dari twitter disana? Jika ada biasanya berbentuk link verifikasi akun twitter, klik link tersebut dan anda sudah selesai membuat akun twitter. Jika anda tak menemukan pesan di kotak masuk email, cobalah buka di folder spam. Anda telah selesai membuat akun twitter langkah terakhir tinggal log in ke akun twitter anda dengan klik link ini https://twitter.com/
Pada form log ini diatas masukkan email dan sandi yang anda masukkan saat mendaftar tadi, untuk "ingat saya" ak perlu di centang jika komputer/HP yang anda gunakan merupakan komputer/HP umum. Maka anda akan segera masuk ke akun twitter anda yang baru. Perlu di ingat jangan memberi tahu kata sandi anda kepada orang lain karena ini merupakan privasi dan cukup anda yang tahu. Oke sekian sedikit tips dari saya mengenai cara membuat akun baru di twiter bagi pemula, semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya. Akhir kata semoga berhasil dengan tips ini.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger