Artikel Terbaru :

Home » » cara daftar paket internet smartfren

cara daftar paket internet smartfren

Cara daftar paket internet smartfren~ Snartfren merupakan salah satu provider internet di Indonesia. Smartfren merupakan gabungan dari dua perusahaan yang dulunya bernama smart dan fren, kedua perusahaan bergabung dan terbentuklah nama smartfren. Layanan smartfren dapat anda nikmati untuk berinternetan maupun untuk berkomunikasi layaknya operator yang lain seperti telkomsel, perbedaannya adalah smartfren merupakan cdma jadi anda tak dapat memasang kartu gsm pada perangkat cdma anda. Sebelum anda mendaftar paket internet smartfren sebaiknya anda perhatikan dahulu apakah didaerah anda terjangkau jaringan smarfren atau tidak? Jika terjangkau apa jariungannya? 1X atu evdo?. Smartfren menjanjikan koneksi internet anti lelet, tentu anda akan mendapatkannya apa bila didaerah anda terdapat jaringan smartfren dengan kualitas yang baik, misalnya anda tinggal di perkotaan yang jaringan smartfrennya sangatlah bagus. langsung saja bagaimana caranya mendapat paket internet smartfren, akan kita bahas pada artikel kali ini:

Paket internet smarftern ada dua yakni volume based dan true unlimited, mari kita mulai dengan paket unlimited:
Paket data smartfren unlimited
Klik untuk memperjelas gambar

Paket data smartfren volume based
klik untuk memperjelas gambar
Sekian semoga artikel cara mendaftar paket internet smartfren ini bermanfaat bagi anda yang membacanya, sekian dan terimakasih.


Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger