Artikel Terbaru :

Home » » situs paling sering dikunjungi di dunia

situs paling sering dikunjungi di dunia

situs paling sering dikunjungi- Setiap website, situs maupu blof pastilah menginginkan agar situsnya banyak dikunjungi oleh pengunjung. Mengapa demikian? Tetntu saja sesuia dengan tujuan awal dibuatnya situs tersebut yakni untuk memperoleh pengunjung yang banyak supaya bisa menghasilkan uang guna menutupi biaya pembuatan website tersbut. kebanyakan situs yang dikunjungi didunia adalah situs seperti mesin pencari, jejaring sosial dan situs lain yang berisi mengenai informasi. ini dia 3 situs yang paling banyak dikunjungi didunia.

1. Google
Siapa sih yang nggak tau dengan situs ini? Sya kira semua orang yang mengetahui internet pernah mengunjungi situs ini, bagaimana tidak semua informasi yang anda ingin ketahui ada disana. namun perlu diingat bahwa google adalah mesin pencari, sehingga situs ini hanyalah sebagai perantara saja sumber informasi. Misalnya anda mencari informasi mengenai cara budidaya ikan lalu anda mencarinya do google, maka anda akan menemukan sebuah situs yang membahas mengenai cara budidaya ikan dan situs tersebut bukan google.

Facebook
Situs selanjutnya setelah google adalah facebook, facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang paling terkenal di dunia maya, dengan facebook anda dapat berinteraksi, mencari teman dan masih banyak lagi. Facebook mulai terkenal pada tahun 2004 hingga kini facebook menjadi situs yang sangat terkenal dan menghasilkan uang banyak


Youtube
Youtube merupakan situs yang dapat anda gunakan untuk membagikan video anda, dengan youtube anda dapat menunjukkan video anda kepada dunia. Youtube merupakan situs video sharing yang mengijinkan penggunanya untuk membagikan video secara gratis dan dilihat oleh semua orang di dunia.


Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Thursday, April 4, 2013 at 10:48:00 PM GMT+7

Numpang Promo

http://id.p2nv.com//636
http://ia.p2nv.com//636

Bisnis OnLine Yang Masih GREZZ Hanya Dengan Mendaftarkan Nomor Handphone Anda Di :

http://id.p2nv.com// 636
http://id.p2nv.com// 636

Maka Anda Berpotensi Menghasilkan Profit Hingga Ribuan Rupiah Perhari, Pendaftaran 100% GRATIS...!
Silahkan Datang ke
http://gallang9.blogspot.com

Wednesday, April 17, 2013 at 10:23:00 PM GMT+7

Saya paling sering ngunjungi blogger

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger