Artikel Terbaru :

Home » » manfaat ngeblog dan fungsi memiliki blog di internet

manfaat ngeblog dan fungsi memiliki blog di internet

(dedi-smk.blogspot.com) Ngeblog atau bahasa lainnya disebut dengan blogger merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan. Banyak hal yang dapat kita peroleh dengan cara negblog, mulai dari teman baru hingga mendapatkan penghasilan. Banyak orang yang enggan menjadi seorang blogger dan mempelajari internet, menurut saya mereka itu bodoh dan tak mau membuat informasi komunikasi di Indonesia maju. bayangkan saja yang mereka lakukan hanyalah menunggu dan mengunjungi situs favorit mereka tanpa ingin tau bagaimana cara membuat situs seperti yang mereka kunjungi. Namun meskipun demikian tak pantas juga jika saya menganggap mereka bodoh karena mungkin saja mereka sudah memiliki pekerjaan lain yang tentunya lebih menjanjikan dan tak punya waktu untuk sekedar mengurusi situs maupun blog di internet. Berikut ini adalah manfaat kita memiliki sebuah blog di internet versi saya.


1. Mudah berbagi
Jika kita memiliki sebuah blog akan sangat mudah untuk berbagi, jika anda memiliki sebuah cerita dan membagikannya lewat blog maka anda telah membagikan cerita tersebut kedunia. Semua orang yang memiliki akses internet didunia dapat mengunjungi situs anda dan dapat membaca cerita anda.

2. Menghasilkan uang
Ini yang tak kalah penting, jika anda serius dalam menekuni blog anda maka besar kemungkinan bog anda akan menghasilkan uang. Sebagai contoh jika anda membuat 5 artikel bermutu perhari maka dalam waktu 1 tahun insya Allah blog anda akan mulai menghasilkan uang.

3. Untuk memberi
Apakah anda pernah membayangkan jika seandainya di internet tidak ada blog? Jika tidak ada blog maka pengguna internet akan sulit untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan, untuk itu blog dapat digunakan untuk memberikan informasi bagi pengunjung.

Baiklah semoga bermanfaat, oh ya semua terserah anda jika anda seorang blogger yang suka copas maka sama saja anda bukanlah seorang blogger dan sama saja anda tak pernah memberikan sesuatu yang milik anda kepada pengunjung.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger