Artikel Terbaru :

Home » » cara menggunakan cheat game counter strike PC komputer

cara menggunakan cheat game counter strike PC komputer

(dedi-smk.blogspot.com) Game counter strike merupakan salah satu game yang sangat fenomenal. Game counter strike termasuk dalam salah satu game kesukaan saya. Game tembak-tembakan ini akan mengajarkan kita bagaimana cara menembak yang benar dan tepat sasaran, selai itu kita juga dituntut untuk waspada kemungkinan ditembak dan diserang oleh musuh. layaknya kita yang bermain, game ini tidak seperti game yang lain sekali anda mati maka anda akan langsung game over. Jika game lain biasanya sekali anda mati masih ada lagi nyawa yang lain sehingga anda masih melanjutkan permainan. Bermain game akan lebih seru jika dibarengi dengan cheat., dengan menggunakan cheat maka kita akan lebih mudah dan leluasa menggunakan senjata secara maksimal dan mengalahkan musuh dengan mudah. Sebelumnya saya telah memposting tentang cheat game counter strike, namun berdasarkan data yang diperoleh blog ini ternyata ada juga yang masih belum tau cara memasukkan atau menggunakan cheat yang saya bagikan tersebut. Untuk itu kali ini saya akan secara khusus membagikan cara menggunakan atau memasukkan cheat game counter strike PC untuk anda.

Cara Menggunakan Cheat Counter strike PC

  1. Buka game counter strike
  2. Pilih map anda
  3. Mulai bermain
  4. Ketika bermain silahkan tekan tanda "~" pada keyboard
  5. Kemudian masukkan salah satu cheat yang hendak anda gunakan
  6. Selesai


Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari jawaban mengenai cara menggunakan cheat game counter strike, jika ada salah kata dari blog ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat bagi kamu yang membacanya.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger