Artikel Terbaru :

Home » » cara mengetahui siapa yang sering membuka profil facebook kita

cara mengetahui siapa yang sering membuka profil facebook kita

bagaamana cara mengetahui fans kita di facebook~ Facebookan memang asik banget ya sobat, di facebook kita bisa chatingan dan juga bisa membaca apa aja status yang telah di update oleh teman kita. Nah ada kalanya di facebook kita juga penasaran, apakah ada yang ngefans sama kita di facebook? Apakah ada orang khususnya lawan jenis yang sering membuka profil kita di facebook?. Orang yang suka membuka profil kita di facebook terlebuh lawan jenis biasanya merupakan orang yang ngefans atau naksir atau cinta atau sayang atau suka sama kita. Bagaimana cara mengetahui orang yang suka membuka profil kita di facebook akan kita bahas dalam artikel singkat kali ini:


  • Langkah pertama sobat harus menggunakan komputer, jika sobat tak memiliki komputer maupun Laptop sobat bisa pergi ke warnet dulu (modal dikit nggak apa-apa).
  • Setelah sobat memiliki komputer yang terkoneksi ke internet log in ke aku  facebook sobat, jika sudah log in klik link ini untuk memulai beraksi.
  • Setelah sobat klik link diatas maka sobat akan di bawa ke halaman developer app facebook seperti gambar di bawah ini:
  • Dari 4 pilihan seperti gambar di atas sobat pilih yang "only female Fans" artinya sobat hanya memilih orang perempuan yang sering membuka profil sobat jika sobat ingin hanya lelaki saja yang tampil tinggal pilih "only male fans" atau jika sobat ingin tampil keduanya baik laki-laki maupun perempuan pilih aja "male anda female fans".
  • Setelah di pilih tinggal nunggu maksimal 1 menit maka akan segera keluar hasilnya seperti gambar di bawah ini yang merupakan perempuan yang sering buka profil facebook saya:
Bagaimana apakah anda sudah merasa jelas dengan penjelasan saya? Jika belum saya sangat beringinan agar sobat bertanya di kolom komentar di bawah, jangan lupa sertakan alamat email atau blog agar saya bisa membalas komentar sobat dengan mudah dan tepat sasaran.

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger