Artikel Terbaru :

Home » » cara membuat pasangan anda setia tak selingkuh menjadi pendamping anda

cara membuat pasangan anda setia tak selingkuh menjadi pendamping anda

(dedi-smk.blogspot.com) Semua orang didunia pastilah memiliki keinginan untuk memiliki seorang pasangan. Tentunya semua orang yang menginginkan pasangan juga menginginkan pasangan yang setia. Yang perlu anda sadari adalah jika anda menginginkan pasangan yang seia maka anda juga haruslah menjadi pasangan yang setia bagi pasangan anda. jika anda tak bisa setia maka jangan salahkan pasangan anda apabila dia mendua. Artikel ii ditujukan bagi anda yang sudah merasa setia namun masih saja dibohongi dan diselingkuhi, tenang saja teman cewek itu butuh cowok untuk bisa hidup jadi jangan takut anda tidak punya cewek. Oke berikut ini adalah beberapa hal yang dapa anda lakukan agar pasangan anda setia dengan anda:

Tulus
Upayakan anda memilikinya karena tulus dan bukan atas maksud yang lain. Anda harus benar-benar tulus dan ikhlas menyayanginya tanpa memperhatikan fisiknya jika suatu saat berubah.

Jujur
jujur merupakan landasan utama, jujur adalah hal yang sangat penting. Kejujuran akan mengajarkan kebaikan pada pasangan anda.

Bijaksana
Cobalah untuk menjadi orang yang bijak, jika anda bijak maka dia akan menganggapmu dewasa. Ada sebuah cerita dari teman saya meskipun dia menduakan pacarnya namun pacar pertamanya tetap tidak mau putus, hal tersebut karena dia bijak menangani masalah tersebut, al-hasil dia punya dua pacar.

Tertutup
Semakin sedikit masalah pribadi yang anda ceritakan pada pasangan maka semakin baik. Berfikirlah positif jika anda menceritakan hal yang aib pada pasangan anda misal suatu saat kalian putus maka bisa saja pasangan anda menyebarkan aib tersebut, pada saat itulah pasanganmu adalah harimaumu.

Jangan lebay
Bersikaplah biasa saja, lebih dewasalah mulai hari ini. fakta kata aku sayang kamu tidak akan membuat pasangan kita menjadi lebih sayang ke kita, namun dengan tindakan yang bijak akan mampu membuat dia semakin tergila-gila pada kita.

Become your self
Jadilah diri anda sendiri, jika anda tukang ojek ada baiknya sekali-kali pasangan anda diajak narik ojek. Ada banyak manfaat yang akan anda peroleh, jika pasangan anda merasa senang dan tak marah setelah anda ajak narik ojek berarti dia benar-bena sayang dengan anda. Namun sebaliknya jika pasangan anda tiba-tiba marah, berarti dia hanya mencari materi dari anda.

Tidak terlalu memikirkan seks
jika anda diberi ciuman oleh pasangan anda ada baiknya pula sekali-kali anda menolaknya. ingatlah bahwa lelaki yang dewasa harus bisa memberi bimbingan pada pasangannya. Katakan saja jika "aku berharap diberi hal yang lebih dari ini", kemudian biarkan pasangan anda berfikir setelah dia hendak mengatakan sesuatu katakanlah "hal tersebut tidak ku minta sekarang".


Baiklah semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger