Artikel Terbaru :

Home » , » cara membuat blog di blogger.com blogspot

cara membuat blog di blogger.com blogspot

cara membuat blog di blogger- Blog merupakan barang yang sudah seharusnya kita miliki, jadi orang jangan cuma pengen enaknya aja tinggal kunjungin blog yang bagus dan kamu sukai namun sekali-kali coba deh buat blog sendiri biar kamu tau bagaimana susah dan gampangnya membuat dan mengelola blog. Menurut gue membuat blog itu sih mudah, namun mengelolanya yang sangat sulit karena harus sabar dan setiap hari bekerja keras membuat artikel. Ya udah ga usah berpanjang lebar lagi jika kamu pengen punya blog sendiri kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan gue bagikan kali ini, namun sebelumnya gue mau jelasin sedikit keuntungan jika kamu punya blog.

Bisa nambah ilmu pengetahuan
Jika kamu punya blog maka otomatis saat ingin update pasti mencari materi referensi, nah membaca materi referensi inilah yang bisa membuat ilmu pengetahuan kamu menjadi lebih luas dan menjadikan kamu serba tau.

Buat gaya sama temen
Blog bisa juga di pamerin ke temen-temen kamu, bilang aja kalau kamu sudah punya blog sendiri. Atur tampilan blog yang bagus dan perlihatkan kepada teman supaya mereka tertarik.

Setelah dua manfaat dari blog diatas kini gilirannya gue kan kasih tau cara membuat blog di blogger.com, tenang aja gratis kok.


  • Pertama kamu harus mengunjungi situs resmi blogger disini http://blogger.com
  • Setelah itu kamu harus memiliki akun google, jika kamu belum tau apa itu akun google akun google adalah akun yang dibuat khusus untuk bisa menikmati layanan google jika kamu memiliki email pada gmail berarti kamu telah memiliki akun google, jika belum punya buatlah email dulu.
  • Setelah kamu punya akun google kunjungi blogger.com dan login dengan akun google tadi, setelah itu klik buat blog Seperti gambar dibawah ini:

Isi semua form sesuai yang kamu inginkan dan klik buat blog, selesai. Oke sob semoga artikel ini bermanfaat buat kamu, jika kamu masih belum bisa membuta blog sendiri di blogger jangan terburu-buru untuk membeli jasa pembuat blog tanyakan saja dikomentar jika gue punya waktu dan nggak lagi males Insya Allah gue bales, asal yang sopan ya nanyanya. Demikian dan sampai jumpa.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger