Artikel Terbaru :

Home » » cara memasang widget kamera pengintai diblog

cara memasang widget kamera pengintai diblog

Selamat siang sobat! Dalam kesempatan siang hari ini saya akan membagikan tips bagaimana cara memasang kamera pengawas pada blog. Sebenarnya kamera ini bukanlah kamera sungguhan karena sebenarnya hanya untuk hiasan saja. jadi ingat ya dengan memasang kamera pengawas ini bukan berarti anda bisa mengawasi pengunjung blog anda melainkan hanya untuk hiasan saja. Nah langsung saja bagaimana cara memang kamera pengawas atau sering kita sebut dengan kamera cctv di blog? Berikut ini adalah caranya untuk anda. Kamera pengawas yang akan kita pasang kali ini seeprti di bawah ini sobat:
Nah langsung aja jika sobat tertarik untuk memasangnya ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah pertama dan merupakan vital adalah log in ke blog anda
Setelah log in segera buka tata letak kemudian pilih html/java script, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

Seperti pada gambar di atas pada saat log in pilih menu seperti di atas kemudian klik "tata letak" setelah itu ikuti gambar di bawah ini.

Pada menu tata letak pilih lokais di mana anda ingin menyimpan kode html/javascript yang akan saya bagikan di bawah. Harap di perhatikan bahwa anda dapat memilih lokasi di mana saja sesuka hati anda karena tak akan mempengaruhi letak kamera ctv yang akan saya bagikan.

Setelah anda menentukan lokasi tempat menyimpan kode html/javascript langkah selanjutnya ada pop up pilih "html/java script seperti gambar di atas. Nah setelah itu masukkan kode di bawah ini dan simpan:



Sumber script diatas bukan berasal dari blog ini merupakan berasal dari sini.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger