Artikel Terbaru :

Home » , » memindah nama blog ke belakang dan menempatkan judul posting didepan index google

memindah nama blog ke belakang dan menempatkan judul posting didepan index google

(dedi-smk.blogspot.com) Meletakkan judul artikel sebelum nama blog merupakan salah satu optimasi SEO yang harus kita tau. Penempatan judul blog didepan dibanding judul artikel hanya akan mengurangi kesempatan blog kita lebih banyak lagi terindex oleh mesin pencari. Berikut ini adalah penempatan judul blog didepan yang seharusnya diganti dan dipindahkan ke belakang.



Nah jika google mengindex blog kamu dengan seperti diatas (gambar sebelum saya memperbaiki penempatan judul artikel) maka sebaiknya segera dirubah agar penempatan judul blog berada di belakang judul artikel guna optimasi SEO blog anda. Berikut ini adalah caranya:

Langkah pertama carilah kode berikut dengan menggunakan ctrl+f
<title><data:blog.pageTitle/></title>
Dan apabila sudah ketemu hapuslah kode diatas dan ganti dengan kode dibawah ini

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>

<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
</b:if>
Nah untuk simbol "|" bisa diganti dengan sesuka hati kamu, misalnya "by" atau ":" asal jangan menggunakan tanda petik.  Coba buka blog anda dan bukalah salah satu artikel, kemudian lihatlah judul di browser anda pasti sudah berubah dan mendahulukan judul artikel dari pada judul blog. Sekian semoga bermanfaat.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Thursday, March 14, 2013 at 11:15:00 AM GMT+7

makasih ilmunya gan..

Friday, March 15, 2013 at 2:07:00 AM GMT+7

Betul sekali pendapat anda mengenai title.

Saya juga sudah menggantinya seperti yang anda bahas di sini, pengalaman saya ternyata lebih kacau lagi, dengan mendahulukan nama blog di depan judul posting, kadang-kadang postingan baru sama sekali tidak terindeks di google.

terimakasih

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger