Artikel Terbaru :

Home » » daftar situs website penyedia ping gratis

daftar situs website penyedia ping gratis

(dedi-smk.blogspot.com) Mengirim ping memang sangat dibutuhkan dn banyak dilakukan oleh para blogger, tujuannya selain untuk memberi mesin pencari bahwa blog kita sudah update juga untuk mempercepat mesin pencari mengindex halaman blog kita. Banyak sekali jasa website maupun blog penyedia layanan ping mulai dari yang manual sampai yang otomatis. Ping manual akan memberi mesin pencari bahwa blog anda telah update apa bila anda mengirimkannya secara manual, namun ping otomatis akan mengirimkan ping secara otomatis meskipun tanpa anda suruh. Jujur aja saya lebih menyukai ping yang manual, karena untuk ping otomatis jika kita terlalu sering mengirim ping bisa jadi blog kita dianggap spam oleh mesin pencari. Ping juga merupakan sangat penting bagi optimasi SEO, dengan mengirim ping manfaat menonjol yang dapat segera kita peroleh adalah artikel yag baru saja kita buat akan secepatnya terindex oleh mesin pencari terutama google. Sekedar informasi bahwa mengirimkan ping tidak akan menjadikan artikel anda berada pada urutan mesin pencari nomor satu, untuk mendapatkan nomor satu dipengaruhi oleh berbagai faktor dan yang [aling pokok adalah page rank. Mengirim ping hanya akan membantu membuat artikel anda cepat terindex, inilah 10 situs penyedia layanan ping gratis yang dapat anda coba:


  1. Pingler.com
  2. Auto-ping.com 
  3. mypagerank.net/service_pingservice_index
  4. Pingomatic.com
  5. Autopinger.com
  6. Pingmyblog.com 
  7. Pingates.com
  8. Pingoat.com
  9. Ping.in
  10. blogpingtool.com
  11. feedshark.brainbliss.com

Untuk mengirimkan ping caranya mudah, anda tinggal mengunjungi salah satu situs diatas kemudian isikan form yang diminta dengan benar seperti alamat blog dan deskripsi blog secara benar karena hal tersebut merupakan data yang di perlukan oleh mesin pencari. Terakhir jika anda sudah selesai mengisi formnya klik send ping/ok/submit dan selesai.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger