Artikel Terbaru :

Home » » keunggulan blogger dibanding hosting blog lain

keunggulan blogger dibanding hosting blog lain

(dedi-smk.blogspot.com) Dua enyedia layanan blog gratis terbesar didunia yakni blogger dan wordpress keduanya saling memperebutkan posisi sebagai hosting blog gratis terpopuler didunia. Akhir-akhir ini muncul sebuah hosting blog baru yang dapat dikelola dengan mobile berasal dari India namanya adalah MyWapBlog, namun sayang hosting blog ini telah dibajak oleh hacker dan sampai sekarang (sampai artikel ini ditulis) MyWapBlog masih belum bisa diakses. Kita doakan semoga mywapblog lekas pulih dan kembali eksis di Indonesia. Kita kembali ke blogger, apasih sebenarnya keunggulan blogger dibanding hosting gratis blog lain? mengapa banyak orang menggunakan blogger? Inilah kelebihan blogger.com versi dedi-smk:

1.  Suport javascrit
Ini yang paling penting dan menurut saya ini juga yang paling membuat blogger banyak digunakan, kebanyakan tujuan kita membuat blog selain untuk berbagi dengan orang lain juga untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet dan untuk menghasilkan uang dari blog yang telah kita buat kita membutuhkan blog yang suport javascript. Beruntung blogger telah mengijinkan penggunanya untuk menggunakan javascript, selain dapat digunakan untuk memasang iklan juga dapat digunakan untuk memperindah tampilan blog.

2. Mudah dikelola
Blogger sangat mudah dikelola bahkan untuk orang awam sekalipun, jika hosting blog lain mengharuskan penggunanya untuk mengerti kode html ataupun kode yang lain maka berbeda untuk blogger. Blogger memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga kita tidak harus lagi memikirkan berbagai kode html ataupun kode lain yang membingungkan, cukup daftar dan rasakan kemudahan nya.

3. Sangat aman
Pemilik blogger juga merupakan pemilik google yang menguasai dunia internet, dengan demikian keamanan dan pengelolaan situs benar-benar dikelola oleh tenaga ahli yang profesional dan handal. Dengan demikian kita ridak perlu khawatir apabila tiba-tiba blogger di hack oleh penjahat, blogger tidak kekurangan dana untuk menjaga situsnya tetap aman dan berjaya sepanjang masa.

4. Memiliki unlimited bandwith
Ini dia yang kita idamkan, tak peduli berapa banyak pengunjung blog kamu meskipun itu mencapai jutaan perhari itu tidak akan membuat akses menuju blog kamu menjadi lambat karena blogger dengan subdomain blogspot memiliki unlimited bandwith yang artinya benar-benar tanpa batasan.

5. Template bisa diatur semau kita
Dengan menggunakan blogger kita diberi kebebasan untuk membuat template, kita diperbolehkan memasang vooting, memasang slide foto, memasang artikel populer, memasang recent post, memasang artikel terkait dan masih bayak lagi yang semuanya selain dapat memperindah blog (terlihat canggih) juga dapat membuat pageview meningkat.

Itulah keunggulan blogger dibanding hosting blog lain, pilihan tetap berada dalam tangan anda. Jika anda menganggap blogger layak untuk digunakan maka jangan sungkan untuk segera mendaftar karena anda hanya butuh satu akun google untuk mendaftar. Namun jik anda menganggap ada hosting blog lain yang lebih bagus maka jangan sungkan pula untuk mendaftar di hosting blog tersebut, pilihlah hosting blog yang memenuhi kebutuahan anda.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Wednesday, January 9, 2013 at 6:36:00 PM GMT+7

Mywapblog sudah normal gan.Karena saya pake hp,lebih enak pake mywapblog dot com.Mungkin kalau pake Pc saya pilih blogger.

Wednesday, January 9, 2013 at 7:20:00 PM GMT+7

oke sob. mywapblog juga memiliki sisi kelebihan dibanding blogger

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger