Artikel Terbaru :

Home » » dampak negatif sering berganti template blog

dampak negatif sering berganti template blog

(dedi-smk.blogspot.com) Berganti template memang sangat menyenangkan selain dapat merubah tampilan blog juga dapat membuat pengunjung merasakan sensasi baru (bagi yang mudah beradaptasi) namun pada sisi lain berganti template blog juga sangat merugikan, diantara kerugian mengganti template blog adalah sebagai berikut (versi dedi-smk):


1.  Membuat loading blog tambah lama
Jika kamu mengganti template blog karena alasan tampilan supaya lebih bagus biasanya akan memakan data yang lebih banyak, kita perlu ingat bahwa koneksi internet di Indonesia masih kaya pesawat jet siput jadi sebaiknya jika ingin berganti template yang SEO friendly aja jangan sampai membuat pengunjung terlalu lama menunggu.

2. Mesin pencari akan kebingungan
Merubah template sama halnya dengan merubah blog, jika biasanya mesin pencari dengan mudah mengindeks blogmu sekarang mesin pencari akan kesulitan karena harus memahami template barumu terlebih dahulu, pikir dulu deh sebelum berganti template.

3. Pengunjung merasa bingung
Biasanya pengunjung setia blogmu sudah hafal dengan cara kerja blogmu, tapi gara-gara kamu ganti template sekarang mereka akan kebingungan dan jika mereka tak punya waktu untuk memahami template barumu maka mereka akan kabur dari blogmu.

4. Alexa rank dan google page rank menurun
Ini akan terjadi apa bila pengunjung merasa bosan menunggu loading blog yang lama selain itu hal ini juga bisa terjadi apa bila mesin pencari sulit untuk mengindeks template baru yang kamu gunakan.

5. Terkesan tidak profesional
Pengunjung akan merasa bahwa blog kamu hanyalah blog abal-abalan yang suka berganti-ganti template, jika memang kamu ingin mengganti template sebaiknya ganti dengan karya sendiri atau beli template hasil karya orang lain dengan tujuan blog terlihat profesional karena tidak ada yang menggunakan template yang sama dengan blog kamu. Selain itu hal ini dilakukan sebaiknya jika blog kamu sudah sukses dan mampu menghasilkan uang saja, supaya tidak menyesal dikemudian hari.

Itulah efek atau dampak negatif dari terlalu sering mengganti template blog versi dedi-smk semoga akan berguna bagi yang membacanya. Akhir kata semoga bermanfaat.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger