Artikel Terbaru :

Home » » kebaikan dan kejelekan anti virus AVG

kebaikan dan kejelekan anti virus AVG


(dedi-smk.blogspot.com) Anti-virus yang satu ini mempunyai tampilan yang sangat bagus, dengan tampilan layaknya windows 8 ini avg mampu menggaet penggunanya sebanyak 70 juta lebih, suatu angka yang bukan sedikit. AVG sendiri pernah menyandang anti virus terbaik nomor 1 di dunia, namun predikat itu kini sudah tak disandang lagi oleh avg.




KELEBIHAN

Avg free dilengkapi dengan fitur web protection yang fungsinya kurang lebih sama dengan web protectionnya avira dan avast yaitu untuk melindungi komputer dari serangan virus dari internet. AVG free versi terbaru ini telah mengklaim dirinya bahwa lebih ringan dari versi sebelumnya, itu dikarenakan karena dia telah mengurangi jumlah task aktif yang sebelumnya banyak menjadi sedikit. Selain itu avg free sangat cocok digunakan bagi kamu yang mempunyai spek komputer yang sudah lumayan, karena jika kamu masih menggunakan komputer jadul bisa jadi akan sangat lambat bila menginstal anti-virus ini. Avg sendiri pernah menjadi antivirus terbaik tahun 2010 lalu, namun predikat anti-virus terbaik saat ini sudah beralih tangan dan dipegang oleh Bitdefender anti virus. Avg free dilengkapi dengan fitur yang sangat banyak yang akan memanjakan penggunanya, jika kamu suka anti-virus yang mempercanggih komputer kamu mungkin ini anti-virus yang tepat.

KEKURANGAN

AVG anti virus sangatlah berat, meskipun tampilannya sangat bagus namun hal ini sangat memperlambat komputer terutama komputer lama. Heuristic avg juga masih kalah dibanding avast dan avira, selain itu deteksi avg juga kalah dari avira dan avast. Meskipun sudah di peringkas dengan hanya beberapa task saja yang ktif namun kenyataannya anti virus ini masih berat di netbook dedi-smk.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Tuesday, January 15, 2013 at 3:29:00 AM GMT+7

AVG emang top markootop :)

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger