Artikel Terbaru :

Home » » software untuk belajar mengetik 10 jari dengan cepat

software untuk belajar mengetik 10 jari dengan cepat

Memiliki sebuah komputer maupun laptop tak akan lengkap rasanya jika kita belum bisa mengetik dengan cepat dan benar. Untuk orang yang tak begitu mengerti tentang teknik mengetik yang benar (seperti saya) mungkin akan cenderung mengetik menggunakan dua jari. Mereka menganggap mengetik dengan dua jari jauh lebih mudah dan cepat dibandingkan jika harus mengetik dengan 10 jari. Padahal tanpa mereka sadari sebenarnya hal itu dikarenakan oleh kebiasaan, jika kebiasaannya mengetik menggunakan dua jari tentu saja mereka akan menganggap bahwa hal tersebut jauh lebih udah dan cepat. Jika seandainya mereka sudah terbiasa mengetik menggunakan 10 jari tentu mereka akan bisa mengetik jauh lebih cepat dan tentunya lebih efisien. Kali ini dalam artikel singkat kali ini ijinkanlah saya untuk membagikan suatu software yang dapat anda gunakan untuk belajar mengetik dengan benar dan cepat, nama software ini adalah rapidTyping. Sebenarnya tanpa software sekalipun jika anda giat mengetik dengan sepuluh jari maka lama-kelamaan akan terbiasa dan menjadi mahir sendiri. Meskipun demikian dengan adanya software ini anda akan sedikit bisa terbimbing bagaimana cara mengetik yang benar dan efisien. Langsung saja lihat dulu penampakan softwarenya seperti di bawah ini:
Nah tanpa berkepanjangan bagi yang berminat silakan secara langsung mengunjungi situs resminya disini, jangan khawatir karena software ini gratis anda tak perlu membayar sepeserpun untuk mendapatkan software ini. Pada pilihan download pilih yang Typing Software

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger