Artikel Terbaru :

Home » , » kamus Indonesia ke inggris online google translate

kamus Indonesia ke inggris online google translate

Cara menerjemahkan Indonesia ke inggris dan sebaliknya menggunakan google translate~ Apakah anda seorang pelajar atau seorang karyawan Indonesia yang kebetulan bekerja di luar negeri? Jika anda sedang mengalami masalah dengan bahasa khususnya bagaimana merubah bahasa Indonesia menjadi bahasa inggris anda bisa mencoba fasilitas dari google yang di beri nama dengan google translate. Google translate merupakan salah satu milik dari raksasa internet google, saya yakin semua sudah kenal dengan google. Apakah anda belum mengenal google? Jika anda belum tau apa itu google, google merupakan salah satu mesin pencari yang sangat populer di dunia bahkan populer nomor satu. Kembali ke topik masalah kali ini dalam artikel singkat dan tak bermutu ini saya akan membagikan cara translate dengan mudah perkalimat menggunakan google translate. Silahkan kunjungi situs resminya disini: http://translate.google.com/ Setelah anda klik link di samping akan muncul halaman seperti gambar:

Ketikkan kata atau kalimat atau bahkan paragraf bahasa Indonesia di kolom yang di sediakan sebelah kiri, kemudian hasil terjemahannya dapat di lihat secara langsung di kolom sebelah kanannya. Untuk menterjemahkan Inggris ke indonesia tinggal klik gambar seperti gambar ini :  Demikian semoga bermanfaat.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger