Artikel Terbaru :

Home » » jika indonesia berperang dengan malaysia akan memicu perang dunia ke-3

jika indonesia berperang dengan malaysia akan memicu perang dunia ke-3

Indonesia vs malaysia~ Sudah sejak lama hubungan antar Indonesia dengan Malaysia tidak membaik malahan akhir-akhir ini sempat menunjukkan tanda-tanda bahwa konflik akan semakin memanas kembali. Banyak warga Indonesia yang ingin sekali berperang dengan Malaysia, istilah yang paling populer yang mereka kelontarkan adalah "ganyang malaysia". Entah apa arti dari "ganyang malaysia" yang jelas artinya merupakan rasa kebencian masyarakat Indonesia terhadap malaysia. Sebelum anda benar-benar yakin ingin berperang dengan Malaysia lebih baik anda fikir dulu alasan-alasan yang harus anda pikirkan sebelum mulai berperang dengan Malaysia:

1. Malaysia negara Muslim

hadis riwayat Bukhori:

“Seorang muslim adalah saudara bagi sesama muslim lainnya.
Tidak boleh menganiaya ataupun membiarkan dianiaya. Barang siapa memenuhi kebutuhan saudaranya maka Alloh akan memenuhi kebutuhan nya. Barang siapa membebaskan kesusahan nya,maka Alloh akan membebaskan kesusahan nya di hari kiamat. Barang siapa menutupi aib nya, maka Alloh akan menutupi aib nya di hari kiamat “

Malaysia merupakan negara kerajaan yang justru islamnya lebih kental di sana, lalu kenapa kita harus memerangi sesama islam? Apakah kita buta? Sadarlah ada seseorang yang sedang mengadu domba kita.

2. Militer Malaysia
Militer Indonesia memang lebih unggul di banding Malaysia, tapi perkataan itu hanya cocok di kelontarkan untuk orang yang suka dengan kehancuran dan kekejaman. Saya mau tanya jika Indonesia sudah menang lantas apa yang ingin kalian lakukan? Apakah menjajah Malaysia? Menindas Malaysia? Jika kalian melakukan itu lalu apa bedanya kita dengan bangsa penjajah lain seperti Belanda waktu dulu yang menjajah Indonesia? Yang lebih parah jika kita menjajah Malaysia sama saja kita menjajah saudara muslim kita sendiri.

3. Perang dunia ke-3
Jika kita nekat berperang dengan Malaysia maka kemungkinan besar Malysia akan di bantu oleh Inggris dan sekutunya, udah gitu pasti kita kalah. Setelah kita kalah Amerkia tak akan berdiam diri begitu saja karena Indonesia merupakan aset penting bagi Amerika terutama dalam bidang emas, akhirnya perang tak bisa di elakkan lagi.

4. Siapkah anda di jajah kembali?
Di dalam perang ada dua kemungkinan yakni menang atau kalah/menjajah atau di jajah. Seandainya saja kita kalah dengan Malaysia dan sekutunya lalu? Ya kita tak bisa lagi sekolah, tak bisa lagi jalan-jalan ke mall, nggak bisa lagi internetan, hari-hari hanya kita isi dengan bekerja (rodi) karena di suruh oleh penjajah.

5. Kita bersahabat
Jika semua negara Islam di dunia bersahabat dan membentuk suatu kelompok tertentu bukan tidak mungkin kita akan bisa membentuk suatu kumpulan negara yang  sangat kuat, bahkan bisa melebihi kekuatan uni eropa dan Amerika. Pada dasarnya kita bersahabat dengan Malaysia hanya saja kita terpancing emosi dan ditambah lagi Malaysia juga senang sekali memancing emosi kita, jadi serasi banget Indonesia sama Malaysia.

6. Tak tau negara mana yang salah dan yang benar
Kita sebagai orang Indonesia berfikiran Malaysia itu salah karena telah mencuri budaya dan kekayaan alam kita, pertanyaannya apakah Malaysia juga berfikiran demikian?

Saya mengerti ada banyak alasan mengapa kita membenci Malaysia diantaranya: Malaysia mengklaim budaya Indonesia dan juga mencuri kekayaan alam Indonesia. Jika kita bisa menjaga budaya kita dengan baik, bisa menjaga pulau terluar kita dengan baik tak mungkin lah Malaysia akan bisa mencurinya. Saran dari saya damai itu lebih indah dati pada harus berperang. Seumpama kita menang masa ya tega-teganya sama sesama manusia (apa lagi sesama muslim) menjajah mereka?

Semua pilihan ada di tangan anda, mau perang atau tidak saya nggak peduli yang jelas anda harus bisa melihat dengan mata hati sebelum berperang.  Pikir nasib anak cucu anda jika harus berperang.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger