Artikel Terbaru :

Home » , » mengatasi rambut rontok secara alami dan herbal

mengatasi rambut rontok secara alami dan herbal

cara mengobati rambut rontok secara alami dan herbal~ Rambut merupakan bagian yang sangat penting bagi manusia terutama bagi wanita. rambut merupakan mahkotanya bagi seorang wanita, bayangkan saja jika seorang wanita gundul atau tak memiliki rambut pasti akan sangat lucu dan istilah Magelang nya "wagu". Banyak masalah yang sering terjadi di rambut diantaranya adalah rambut tak lebat, rambut kurang sehat, rambut rontok, rambut merah, rambut berubah menjadi putih (uban), dan masih banyak lagi yang sulit untuk disebutkan secara satu persatu. Dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana menangani rambut rontok secara alami dan tanpa bahan kimia, berikut adalah cara yang dapat anda lakukan:
pusing karena rambut rontok

cara menangani rambut yang rontok dengan obat alami

Telur
Aneh ya? Masa telur di taruh rambut? Nah caranya begini kocoklah telur dan berilah tetesan jeruk lemon (tujuannya untuk menghilangkan bau amis dalam telur). Setelah itu gunakan telur sebagai conditioner dengan cara di oleskan ke rambut sebagai masker.

Teh hijau
Tau kan apa itu teh? Saya yakin pasti anda sudah tau dan malahan sering meminumnya, namun selain di minum ternyata teh juga bermanfaat untuk melindungi rambut anda dari paparan polusi. Cara menggunakannya adalah dengan mengendapkan teh selama semalaman (tujuannya agar teh tersebut basi). Setelah pagi harinya gosokkan teh tersebut ke rambut anda (tepatnya di kulit kepala anda), dan satu lagi usahakan sebelum keramas.

Lidah buaya
Nah kalau yang satu ini kayaknya sudah banyak yang tau pasalnya merk sampo terkenal saja juga ada yang bahan utama adalah lodah buaya. Bagaimana apakah anda penasaran bagaimana cara menggunkan lidah buaya sebagai obatrambut rontok? Caranya mudah anda tinggal mengoleskan daging lidah buaya ke rambut anda tunggu sampai mengering dan bilas dengan air bersih, lakukan hal ini 3 kali sehari dan lihatlah perubahannya.

Obat tradisional memang berbeda dengan obat modern yang pada umumnya menggunakan bahan kimia, meskipun hasil yang di dapatkan tak secepat dan tak sebaik jika menggunakan obat kimia namun keunggulan obat tradisional adalah tak ada efek samping (efek buruk) yang dapat di timbulkan. Sekian semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya, akhir kata semoga hari anda menyenangkan. jangan lupa untuk mengunjungi blog ini lagi.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger