Artikel Terbaru :

Home » » kumpulan gambar laptop

kumpulan gambar laptop

Laptop atau dengan nama lain disebut dengan nama komputer jinjing merupakan komputer bergerak yang berukuran lebih kecil (dari komputer sungguhan) dan memiliki berat yang relatif ringan, yakni sekitar 1-6 Kg. Laptop menggunakan arus DC dan dilengkapi dengan baterai serta dapat di isi ulang menggunakan adaptor. rata0rata satu kali isi ulang laptop akan mampu bertahan antara 1-6 jam. Sebagai tipe lain dari komputer laptop pada umumnya juga memiliki fungsi yang sama dengan komputer,bahkan seiring dengan berkembangnya teknologi orang-orang mulai meninggalkan komputer dan beralih ke laptop. Laptop menggunakan layar yang berupa LCD, laptop juga sering disebut dengan komputer notebook atau dipanggil notebook saja.

Laptop juga dilengkapi dengan papan ketik (keyboard) dan papan sentuh yang fungsinya untuk menggantikan mouse (tetikus). laptop memiliki ukuran yang bervariasi biasanya ukurannya ditentukan oleh luas LCD (liquid Crystal Display) yang digunakan.

Sesuai dengan judul artikel ini kali ini saya akan membagikan sebuah link yang dapat anda gunakan untuk melihat kumpulan gambar laptop. Sebelumnya saya mohon maaf karena hanya bisa membagikan link,mengingat saya sendiri juga hanya memiliki satu notebook jadi rasanya sangat tidak mungkin jika saya harus menggunakan gambar sendiri. Untuk itu saya hanya bisa membagikan link yang dapat anda gunakan untuk melihat kumpulan gambar laptop. Klik disini untuk melihat kumpulan gambar laptop.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger