Artikel Terbaru :

Home » , » cara upload foto di twitter menggunakan HP / ponsel / mobile

cara upload foto di twitter menggunakan HP / ponsel / mobile

cara upload foto di twitter melalui HP atau ponsel~  Menggunakan twitter ternyata juga tak kalah seru dengan menggunakan Facebook. Seperti halnya ketenaran facebook yang sangat besar di dunia ternyata situs jejaring sosial seperti twitter juga tak mau kalah. Terbukti dari hari-kehari pengguna twitter semakin banyak meskipun tak sebanyak pengguna facebook. Seperti halnya facebook twitter juga dapat diakses dan dinikmati menggunakan mobile atau HP atau ponsel atau handphone. Perbedaannya jika anda menggunakan twitter versi mobile anda tak dapat mengaksesnya secara gratis, berbeda saat anda mengakses http://0.facebook.com maka anda akan dapat mengakses facebook mobile secara gratis. Langsung saja ke pokok pembahasan, menggunakan twitter versi mobile akan membuat anda bingung jika anda terbiasa menggunakan PC atau komputer. Cobalah anda mengupload foto di twitter menggunakan HP pasti anda akan kebingungan bagaimana caranya, nah untuk itu kali ini saya akan membagikan tips upload foto di twitter menggunakan HP atau ponsel atau handhphone tadi buat anda:

Pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs twitter dengan HP anda dan log in.
Setelah anda mengunjunginya dan anda juga sudah log in maka langkah berikutnya adalah klik link ini.
Setelah itu anda akan menemukan tempat untuk upload foto, lalu apa yang harus anda lakukan? Yang harus anda lakukan adalah menyelesaikan tujuan awal yakni upload foto di twitter. Oh ya, jika anda sebelumnya belum log in atau sig in maka anda akan diminta sig ini terlebih dahulu baru setelah itu anda akan dibawa ke halaman upload foto. Sekian semoga bermanfaat bagi anda yang membaca ini,,,, sampai jumpa.

NB: kalau cara diatas masih gagal coba cara yang ini sob, dan jika masih gagal juga berarti emang udah takdir... Mending ke warnet upload pake komputer dijamin berhasil.. wkwk.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger