Artikel Terbaru :

Home » , , » cara mengganti cursor blog dengan animasi / foto/ gambar

cara mengganti cursor blog dengan animasi / foto/ gambar

bagaimana cara mengganti kursor pada blog dengan foto/gambar (cara mengganti panah mouse pada blog)~ Wah di malam hari yang suntuk dan hujan ini membuat suasana menjadi menakutkan plus ditambah gue berada di dalam kamar sendirian yang hanya ditemani dengan HP dan Laptop kesayanganku yang setiap hari setia menemani dalam mengurus blog yang masih amburadul ini. Pada kesempatan kali ini gue selaku pemilik tunggal blog ini ingin membagikan tips bagaimana cara mengganti kursor blog kalian dengan foto, gue yakin saat ini kursor blog kalian berbentuk tanda panah, kaku, nggak modis, nggak gaul, nggak keren dan yang paling pasti kalian ingin merubah kursor tersebut. Tanpa berlama-lama berhubung gue udah mau kerja ini gue kasih tau cara merubah kursor kalian agar lebih modis dan tentunya memper keren tampilan blog kamu. Simak di bawah bos...

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah log ini ke blogger
Setelah log ini kamu masuk pada tata letak
Tambahkan widget dengan format html/java script
Nah jika sudah muncul kotak yang bisa buat masukin kode html/java script nya maka langkah selanjutnya kalian copy kode ini:
<style type="text/css">body {
cursor:url("https://alamat gambar")
,default}</style>
Yang perlu kalian lakukan adalah mengganti teks yang berwarna merah di atas dengan alamat gambar yang ingin kalian jadikan sebagai cursor, gambar atau foto bisa berbentuk jpg, png, maupun gif. Jika kalian ingin memasang cursor animasi maka kalian menggunakan foto dengan format gif. Setelah kamu ganti teks berwarna merah dengan alamat foto langkah selanjutnya menyalin script dan menaruhnya di tata letak tadi, terakhir tinggal save. Oke semoga bermanfaat ya sob, maaf jika kata pengantarnya amburadul.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger