Artikel Terbaru :

Home » » cara memutihkan kulit wajah dan badan alami

cara memutihkan kulit wajah dan badan alami

tips-trik membuat kulit menjadi putih secara alami tanpa obat kimia~ Tak semua orang di dunia menginginkan warna kulit yang putih dan cerah. Faktanya di luar negeri justru ada orang yang tidak terlalu suka kalau kulit mereka terlalu putih. Bagi orang Indonesia warna kulit yang putih dan cerah terutama di bagian wajah adalah suatu yang harus di penuhi karena memang sudah di akui wajah adalah pemikat yang paling utama. Kali ini dalam artikel yang singkat ini saya ingin membagikan beberapa tips obat atau bahan alami yang bisa anda gunakan supaya kulit wajah maupun kulit badan anda bisa nampak sehat putih secara alami, apa saja bahan tersebut? Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk memperputih serta mempercantik kulit wajah dan badan:

 Buah Alpukat
Sudah sejak dahulu banyak orang yang menggunakan alpukat sebagai bahan untuk kecantikan, akhir-akhir ini sebuah penelitian membuktikan bahwa memang benar didalam buah alpukat terdapat banyak vitamin A, vitamin C, Vitamin E, zar besi, potasium, niasin, dan banyak lagi yang semua itu baik untuk menjaga kesehatan serta keindahan kulit anda.

Cara menggunakan alpukat sebagai pemutih kulit
Ambillah kulit bagian dalam dari alpukat dan gosoklah ke kulit wajah anda dan biarkan selama 15 menit, setelah itu basuhlah wajah anda dengan air dingin. Lebih baik hal ini dilakukan pada malam hari karena pada saat itu adalah saat uang paling efektif kulit untuk bekerja, lakukanlah sesaat sebelum anda tidur.

Jeruk nipis
Jeruk nipis memang sering kita jumpai dalam sabun dan alat untuk mencuci piring. ya buah nipis memang sering digunakan sebagai alat untuk mencuci piring karena terkenal dengan penghilang bau amis. Nah kali ini kita akan menjadikan buah nipis sebagai pemutih kuli anda. Jeruk nipis memiliki air yang dikenal mampu membuat pori-pori menjadi kecil dan membuat minyak dalam kulit menjadi sedikit (kulit berminyak menjadi tak berminyak).

Cara menggunakan buah jeruk nipis sebagai kecantikan
Ambil buah atau daging dari buah jeruk nipis kemudian oleskan pada bagian kulit anda. Sebagai contoh usapkan dekat hidung karena disitu pori-pori besar, usapkan pula di wajah guna memutihkan kulit wajah anda.

Demikian semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger