Artikel Terbaru :

Home » » cara cek mengetahui pagerank blog / website

cara cek mengetahui pagerank blog / website

Bagaimana cara cek dan mengetahui pagerank blog maupun website~  Blog Maupun website merupakan hal yang popular akhir-akhir ini. Didalam dunia internet kita sering mengenal istilah adanya pagerank, jika anda belum tahu bapa pagerank mari akan saya beri tahu terlebih dahulu. Pagerank merupakan suatu alogaritma dari mesin pencari (google) yang mendeteksi situs mana yang penting dan situs mana yang tidak penting (bisa di bilang kurang penting). Sebagai contoh blog ini memiliki pagerank 1 sedangkan blog anda masih memiliki pagerank 0, jika misalnya jika kita membuat artikel dengan judul yang sama persis, waktu publikasinya juga bersamaan maka sudah dapat dipastikan bahwa situs atau blog ini yang akan tampil di halaman pertama mesin pencari, sedangkan blog anda akan berada dibawah blog ini.  Mengapa bisa demikian? Itu semua karena mesin pencari lebih mementingkan blog saya yang memiliki pagerank satu di bandingkan blog anda yang belum memiliki pagerank alias 0. Sekarang bagaimana caranya mengetahui apakah blog anda memiliki pagerank atau tidak, jika memiliki pagerank maka berapa? Apakah satu, dua, tigga atau bahkan empat? Kita akan segera tahu saat anda memasukkan alamat blog anda di bawah ini kemudian klik “check PR”



Check Page Rank of your Web site pages instantly:





This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Jika anda masih bingung dan belum tahu cara cek pagerank blog anda caranya sungguh mudah, anda hanya perlu memasukkan alamat blog anda di kolom yang telah disertakan diatas contohnya saja http://dedi-smk.blogspot.com kemudian klik check pagerank. Didalam kolom diatas sudah otomatis ada teks http:// sehingga anda hanya perlu memasukkan alamat blog anda tanpa http sehingga menjadi http://alamat-blog.blogspot.com. Oke cukup di sini artikel ini semoga membawa manfaat bagi anda dan saya pribadi.

NB: jika cara di atas gagal coba cara yang ini dan masukkan alamat blog anda disana, demikian.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger