Artikel Terbaru :

Home » , , , , » rank alexa di bawah 1 juta terwujud

rank alexa di bawah 1 juta terwujud


Selamat siang sobat semua! Sebelum memulai pembahasan kali ini ijinkanlah saya mengucapkan salam kepada anda, Assalamualaikum wr wb. Bagi yang beragama islam harap menjawab salam saya tadi, dan bagi yang beragama nno islam saya ucapkan selamat siang.Dalam artikel singkat kali ini saya tak akan membagikan tips, tutorial maupun apa lah namun saya akan membagikan sesuatu yang menurut saya paling menyenangkan selama saya memiliki blog. Apa itu? Kemarin saat saya cek alexa rank blog ini ternyata apa yang saya inginkan sudah tercapai, blog saya yang memiliki alamat dedi-smk.blogspot.com ini akhirnya memiliki alexa rank di bawah satu juta. Tentunya tercapainya alexa rank di bawah satu juta ini bukanlah perkara yang mudah karena selama proses penurunan alexa rank banyak rintangan dan liku yang saya temui. Intinya untuk mendapatkan alexa rank yang ramping hal pertama yang harus di lakukan adalah rajin update. Pokok pilar dari langsingnya alexa rank adalah rajin update dengan banyak artikel. Coba aja update minimal 3 artikel setiap hari seperti saya pasti alexa rank anda akan segera rampimg dan akhirnya di bawah satu juta seperti punya saya ini. Dalam kesempatan kali ini pula berhubung saya sedang bahagia saya ingin membagikan apa saja yang telah saya lakukan selama proses penurunan alexa rank.

1. rajin update
Ini merupakan pokok utama yang bisa menjadikan ranking alexa anda menjadi ramping, jika anda ingin segera memiliki alexa rank yang ramping dan tentunya di bawah satu juta coba untuk rajin-rajin mengupdate blog anda seperti saya.

2. Menghapus konten tak bermutu
Nah jadi ceritanya gini, waktu pertama kali membuat blog ini saat itu saya sangat senang dan rajin sekali update. Suatu ketika saya memiliki pemikiran bagaimana membuat orang-orang yang suka melihat konten p*r*o di internet menjadi tertipu. Akhirnya saya buat artikel dengan judul kumpulan video *o*no dan al hasil banyak sekali pengunjung blog saya. Setelah beberapa lama artikel tersebut menghasilkan banyak pengunjung bagi blog saya akhirnya ada seseorang dengan status anonim berkomentar di blog saya dan mengatakan bahwa artikel tersebut menipu dan bisa menurunkan rate di mesin pencari. Akhirnya artikel tersebut saya hapus.

3. Tak pernah copas
Selama proses pembuatan blog ini sampai sekarang seingat saya, saya tak pernah copas dan selalu membuat artikel berdasarkan hasil ketik sendiri. Bagi anda yang belum terlanjur banyak copas, cobalah untuk menghasilkan blog yang benar-benar murni karya anda.

Demikian semoga alexa rank saya yang sekarang berada di bawah satu juta ini bisa memotivasi anda, sekian dan terimakasih.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger