Artikel Terbaru :

Home » , » manfaat tersenyum yang seharusnya anda ketahui

manfaat tersenyum yang seharusnya anda ketahui

manfaat tersenyum yang sebaiknya kita diketahui~ Pada kesempatan malam ini saya akan mempostingkan suatu artikel yang menurut saya cukup menarik, judul artikel kali ini adalah manfaat tersenyum yang harus kita ketahui. Tersenyum memanglah perbuatan yang sangat baik, selain dapat membuat orang lain senang tersenyum juga dapat membuat hari-hari kita lebih santai dan terasa menyenangkan. Taukah anda apa saja manfaat dari tersenyum? Jika anda belum tau maka anda harus mengetahuinya sekarang juga, berikut ini adalah beberapa manfaat dari tersenyum:

1. Mengurangi stres
Nah siapa yang suka stres? Terkadang pekerjaan yang menumpuk, hutang yang banyak, masalah yang tak kunjung usai sering membuat kita menjadi stres dan prustasi. Mulai dari sekarang cobalah menghadapi semuanya dengan senyuman. Dengan tersenyum anda akan segera merasa lebih baik dan sedikit mengurangi stres.

2. Membuat kita lebih ganteng/cantik
Jika anda seorang laki-laki apakah anda pernah merasa malu dihadapan banyak cewek-cewek cantik? Jika anda pernah biasanya saat anda malu anda akan memalingkan wajah dan cemberut, disinilah titik kelemahan anda. Saat anda cemberut justru mereka para cewek-cewek cantik tidak bisa melihat ketampanan/kecantikan anda yang sesungguhnya, mulailah dengan tersenyum dan jangan pedulikan mereka. Lagi pula sebenarnya mereka tak mempermalukan anda, justru anda sendiri yang mempermalukan diri sendiri.

3. Menjadikan seseorang tampak bijak
tak peduli seberapa besar masalah yang sedang kamu alami cobalah hadapi dengan tenang dan hadapi dengan senyuman. Orang yang tenang dan tersenyum akan terlihat lebih bijak daripada orang yang prustasi dan teriak-teriak stres seperti orang gila.

4. Memiliki pacar dengan mudah
Kuncinya ada pada senyum. Saat anda bertemu dengan cewek cantik usahakan untuk menatapnya dan tersenyum, nggak usah malu dan nggak usah merasa kalau anda jelek. Cewek tak seperti cowok, mereka masih mau menerima cowok jelek meskipun mereka cantik. yang terpenting anda senyum dan tanyakan namanya dengan baik, jika sudah merasa akrab tanyakan nomor HP nya. jangan terlalu buru-buru untuk mengajaknya ketemuan karena itu akan membuat penilaian mereka terhadap anda menurun. Usahakan jika anda benar-benar ingin kenal lebih jauh dengan dia tanyakan nomor HP dengan suatu suatu alasan contohnya saja anda katakan bahwa ingin menjadi temannya sehingga anda membutuhkan nomor HP nya. Jika anda tak berani meminta nomor HP dengan lisan (perkataan) ada satu cara yang ampuh dan sudah terbukti berhasil, cara tersebut adalah klik disini.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger