Artikel Terbaru :

Home » » manfaat khasiat buah melon bagi kesehatan dan manusia

manfaat khasiat buah melon bagi kesehatan dan manusia

(dedi-smk.blogspot.com) Buah melon merupakan salah satu dari banyak buah yang terdapat di Indonesia ini. Jika kita mengatakan melon mungkin akan sering salah dengan lemon, ya kedua kata ini memang mirip namun benda yang dituju sangatlah berbeda. Buah melon merupakan salah satu buah yang banyak disukai di Indonesia, berikut ini adalah gambar dari buah melon yang saya dapatkan dari situs lain.
sumber: http://www.flickr.com/photos/crobj/117678446/sizes/s/in/photostream/
Ya, dari penampilannya sekilas buah melon memang mirip dengan semangka, bedanya buah semangka terdapat tanda belang-belangnya. Banyak orang yang suka memakan buah melon namun tidak tahu apa manfaat yang terkandung dalam buah melon, untuk itu kali ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa manfaat yang dapat kita peroleh dari mengkomsumsi buah melon:

1. Menjaga kesehatan kulit
Nah bagi kamu terutama cewek yang ingin tetap cantik dan memiliki kulit yang sehat, buah melon merupakan salah satu solusi bua kamu. Didalam buah melon terdapat kolagen yang bermanfaat untuk menjaga kekencangan kulit dan membuat luka cepat sembuh. Dengan memakan buah melon dapat membuat kulit anda tidak kering dan tidak kasar ditangan.

2. Mencegah kanker
Wah ternyata sangatlah besar manfaat dari buah melon, sampai-sampai penyakit ganas seperti kanker bisa dicegah atau paling tidak dikurangi dengan mengkomsumsi buah melon.

3. Melancarkan buang air besar
Buang air besar atau BAB merupakan aktifitas rutin bagi manusia yang tak dapat ditinggalkan, namun beda ceritanya jika BAB anda terganggu. Untuk mengatasi BAB anda makanlah buah melon yang akan membantu melancarkan BAB anda.

Sekian artikel mengenai manfaat buah melon bagi kesehatan, semoga bermanfaat bagi anda.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger