Artikel Terbaru :

Home » » manfaat khasiat buah manggis untuk kesehatan dan manusia

manfaat khasiat buah manggis untuk kesehatan dan manusia

(dedi-smk.blogspot.com) Buah manggis adalah salah satu buah dari berjuta-juta buah yang ada di Indonesia. Buah manggis termasuk buah yang manis dan menyegarkan. Namun sayang sekali menurut saya harga dari buah manggis masih lumayan mahal, saya yakin jika suatu saat nanti pertanian di Indonesia dapat diperbaiki maka harga pangan seperti kebutuhan pokok dan buah-buahan dapat di pangkas, kita hanya butuh menunggu waktu.

sumber: flickr.com/photos/amani1306/2698842040/sizes/s/in/photostream/
Buah manggis merupakan buah yang banyak sekali peminatnya di Indonesia namun kebanyakan dari mereka menyukai buah manggis hanya dari rasa dan kesegarannya. Mereka sama sekali tak mengetahui khasiat dari buah manggis, untuk itu kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa manfaat buah manggis buat anda.

Kurangi berat badan
Nah yang satu ini banyak sekali yang suka, dari cewek maupun cowok mereka menyukai untuk menurunkan berat badan. Tak sedikit yang meminum obat demi tercapainya tubuh langsing yang ideal, namun taukah anda bahwa ada obat alami lagi sedap yang dapat menurunkan berat badan anda? Buah tersebut adalah manggis, konsumsi manggis dan akan membantu menurunkan berat badan anda.

Meningkatkan energi
Jika anda pencinta alam atau pekerja yang keras tentunya anda akan membutuhkan energi yang besar guna menunjang aktifitas anda. banyak sekali suplemen yang dapat anda minum, namun ternyata buah manggis juga mampu meningkatkan energi anda.

Kurangi tekanan darah tinggi
Banyak sekali tetangga saya yang mengidap darah tinggi, kata dokter mereka terlalu banyak pikiran. Jika sudah kena darah tinggi kebanyakan mere menghindari makan sate dan segala jenis daging, sayapun tak tau ini resep dokter atau bukan. Buah manggis dapat membantu mengatasi tekanan darah tinggi.

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger