Artikel Terbaru :

Home » » manfaat buah jambu biji bagi kesehatan dan manusia

manfaat buah jambu biji bagi kesehatan dan manusia


(dedi-smk.blogspot.com) Jambu biji merupakan buah Indonesia yang enak dan manis. Jambu biji dahulu merupakan salah satu buah favorit saya karena jambu biji mudah untuk didapatkan dan yang terpenting adalah gratis. namun berbeda dengan sekarang sudah banyak pohon jambu biji yang ditebangi sehingga jika saya ingin makan jambu biji terpaksa saya harus membelinya di toko buah. Membeli jambu di toko buah tak akan seenak waktu dulu memakan jambu yang langsung dari pohonnya, mungkin karena jambu sekarang sudah diberi banyak zat kimia sehingga merubah warna dan rasanya. meskipun demikian namun rasanya tetap enak, hanya saja tidak semanis dan sesegar dahulu. Baiklah ternyata selain enak buah jambu juga memiliki khasiat yang banyak berikut ini adalah beberapa khasiat dari buah jambu:
  1. Mengusir Flu
  2. Menurunkan gula darah
  3. Mencegah sembelit
  4. Meningkatkan asupan antioksidan
  5. Menurunkan berat badan
  6. Kulit bebas jerawat
  7. Menurunkan kolesterol
  8. Mengobati diare
Cukup sekian dan saya memohon maaf karena tidak dapat memberikan penjelasan dari masing-masing artikel diatas dikarenakan saat saya membuat artikel ini sudah larut malam dan mengantuk. Oke selamat membaca.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger