Artikel Terbaru :

Home » , » domain .com gratis selama 1 tahun

domain .com gratis selama 1 tahun

Update: cara ini sudah tidak bisa di gunakan lagi, mohon maaf atasnya.

Sore sob, sesuai judul di atas kali ini saya akan membagikan cara agar sobat bisa mendapatkan domain gratis selama 1 tahun tanpa harus lumayan. Menurut saya sih lumayan karena meskipun tidak selamanya 1 tahun itu bukanlah waktu yang lama dan sudah cukup untuk membuat suatu usaha. Tanpa berkata panjang lebar berikut ini adalah cara mendapatkan domain.com gratis asli tanpa cara curang:

Langkah pertama mengunjungi situs tempat untuk mendaftarkan domain gratis disini 
Setelah klik link di atas tentunya anda akan di bawa ke tempat pendaftaran, tampilannya seperti di bawah ini:

Pada gambar di atas adalah tempat untuk mengisikan data-data anda yakni email dan password, masukkan email yang masih aktif (kalau-kalau di gunakan untuk verifikasi) dan masukkan password yang mudah untuk di ingat. Setelah itu klik continue. Anda akan di bawa ke halaman baru lagi tampilannya seperti di bawah ini:


Perhatikan gambar di atas, pada poin nomor 3 ada teks yang bertuliskan "Choose a domain (www.yourname.com) for your website" klik tersebut kemudian masukkan alamat domain yang di inginkan, misalnya saja dedi123.com kemudian cek avaibility (cek ketersediaan) jika tersedia klik get your domain. Kebetulan domain yang saya daftarkan tersedia jadi saya bisa meneruskan ke langkah selanjutnya, jika domain yang sobat daftarkan tidak tersedia silakan masukkan alamat yang lain. Setelah tersedia ikuti langkah selanjutnya, jika domain tersedia maka akan muncul seperti di bawah ini:



Setelah sampai pada gambar di atas klik get domain kemudian anda akan di bawa lagi ke halaman baru yang di gunakan untuk melengkapi data-data anda seperti nama, alamat, nomor telepon dan lainnya. Untuk lebih jelas silakan lihat gambar di bawah ini:



Nah setelah sampai pada halaman seperti di atas pada bagian country Code di isi engan 62 dan nomor telepon misalnya nomor Hp anda 0892345678 maka hanya perlu di tulis dengan 892345678 sedangkan angka 0 tidak perlu ditulis. Jika semuanya sudah di isi kemudian klik save & continue dan ikuti langkah selanjutnya. Setelah klik save & continue maka anda akan di bawa ke halaman baru yang tampilannya seperti di bawah ini:


Perhatikan seperti gambar diatas pada bagian domain privacy jangan di centang, yang di centang hanya I agree to the Terms Of service saja. Kemudian klik sibmit maka akan muncul pop up yang meminta anda untuk memasukkan data seperti credit card. Untuk lebih jelasnya perhatikan pop up di bawah ini:



Isi semua datanya seperti di atas ya sob seperti nomor kartu kredit dan lain-lain. bagaimana kalau tidak punya kartu kredit? kalau ini tutorialnya beda lagi soba, coba baca disini  atau disini kalau anda tak punya kartu kredit. Setelah gambar di atas silakan klik purchase kemudian akan menunggu selama 24 jam untuk proses verifikasi pendaftaran. Setelah 24 jam silahkan log in ke akun yang baru saja di daftarkan tadi disini.

Mohon maaf artikel saya potong karena:

Cara ini sudah mati dan tak bisa di gunakan lagi, mohon maaf untuknya karena saya juga hanya ingin berbagi saja. berhubung cara ini sudah tidak berfungsi anda bisa mencari tutorial lain di blog lain, sekali lagi mohon maaf.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger