Artikel Terbaru :

Home » , » cara membuka blog (blogspot) tampilan mobile/HP menggunkan komputer/PC

cara membuka blog (blogspot) tampilan mobile/HP menggunkan komputer/PC

Cara membuat blog dapat diakses versi mobile menggunakan PC atau komputer~ Memiliki blog merupakan salah satu yang menyenangkan, anda bisa membuat artikel dan menceritakan pengalaman anda kepada dunia. Dahulu blog tak semidah sekarang karena kita masih harus memikirkan berbagai macam kode khususnya css dan html, namun seiring dengan perkembangan zaman saat ini membuat blog sangatlah mudah dan yang paling penting saat ini anda dapat menikmati membuat blog secara gratis. Melihat blog dalam tampilan mobile melalui komputer atau PC sangatlah diperlukan terutama di Indonesia, mengapa? karena sebagai mana yang kita ketahui bahwa koneksi internet di Indonesia yang masih berantakan dan hancur lelet nggak terkira maka mendesak kita untuk melakukan suatu terobosan, banyak cara yang bisa dilakukan agar blog kita tetap bisa diakses dengan cepat dan mudah meskipun dalam koneksi yang lambat mulai dari menggunakan template yang SEO hingga menjadikan template seringan mungkin. Namun cara-cara tersebut dapat menimbulkan tampilan blog yang kurang bagus dan terkesan kaku, untuk itu diperlukan suatu cara lain. Cara berikut ini tidak akan mengubah template blog anda, tak perlu mengubah template menjadi ringan dan tak perlu juga ragu untuk mendesain template yang bagus dan indah untuk dipandang. Bagaimanakah caranya? caranya adalah dengan menambahkan fitur atau tombol berbentuk link yang dapat digunakan pengunjung untuk melihat blog anda dalam tampilan mobile meskipun sebenarnya dia sedang membuka blog anda menggunakan komputer atau PC. Sebelumnya coba deh perhatikan gambar berikut ini:
Link diatas terdapat pada bagian atas pojok kanan pada blog ini, jika anda klik link tersebut maka secara otomatis anda akan dialihkan menuju tampilan mobile dari blog ini. Jika anda tertarik dan ingin mengetahui cara membuka blog versi mobile meskipun kita menggunakan PC berikut ini adalah caranya:

Caranya
Apa alamat blog anda, contohnya http://dedi-sm.blogspot.com
Tambahkan teks /?m=1 dibelakang alamat blog anda
Setelah ditambahlkan akan menjadi http://dedi-smk.blogspot.com/?m=1
Nanti hasilnya akan seperti ini http://dedi-smk.blogspot.com/?m=1


Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger