Artikel Terbaru :

Home » , » cara pasang counter feedjit dengan mengetahui asal pengunjung datang pada blog

cara pasang counter feedjit dengan mengetahui asal pengunjung datang pada blog

(dedi-smk.blogspot.com) Memasang counter pengunjung pada blog merupakan suatu yang penting untuk mengetahui apakah blog kita banyak pengunjungnya atau tidak. Dengan adanya counter maka kita dapat mengetahui apakah statistik blog kita bagus atau tidak. Kali ini saya akan membagikan suatu tool yang dapat mendeteksi data pengunjung anda, mulai dari kapan dia berkunjung hingga dia mengunjungi lewat apa (lewat google atau blog lain). Baiklah untuk dapat mengetahui darimana pengunjung kita dapat kita membutuhkan feedjit untuk dipasang di blog kita, berikut ini cara memasangnya:

Kita akan memasang feedjit dengan tampilan kurang lebih seperti dibawah ini:
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi feedjit, klik disini untuk mengunjungi. Setelah anda mengunjungi situsnya maka anda pilih (klik) choose your feedjit yang terletak pada samping kanan atas berwarna hijau seperti gambar dibawah:
Setelah itu akan ada 3 pilihan, pilihlah yang pertama seperti gambar dibawah:
Kemudian anda akan dibawa ke halaman baru seperti dibawah ini:
1. Yang saya lingkari merah merupakan ukuran lebar feedjit yang akan anda pasang pada blog, anda dapat merubah ukurannya sesuai kebutuhan.
2. Yang saya lingkari kuning merupakan jumlah pengunjung yang ditampilkan, anda juga bisa mengubahnya sesuai uang anda inginkan.
3. Tampilan sebelah kanan merupakan preview.

Setelah anda sesuai mengatur yang anda butuhkan silakan klik akan anda pasang di apa? (blogger, wordpress, atau yang lain).
Dan langkah terakhir tinggal memasangnya pada blog anda, saya rasa anda sudah bisa dan tak perlu saya jelaskan lagi. Selamat mencoba, kalau anda tetap belum mengerti silakan berkomentar.




Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Tuesday, February 26, 2013 at 5:17:00 PM GMT+7

Bisa menambah jumlah pengunjung juga ya gan?

Wednesday, February 27, 2013 at 4:44:00 AM GMT+7

hanya bisa buat ngitung sob nggak bisa buat nambah....

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger