Artikel Terbaru :

Home » » 5 olah raga teraneh di dunia

5 olah raga teraneh di dunia

(dedi-smk.blogspot.com) Olah raga memang menyenangkan, apa lagi pada hari minggu dan pagi hari seperti ini pasti akan tampak seru. selain dapat membuat tubuh kita sehat olah raga juga dapat membuat kita merasa seperti refresing dan bersenang-senang. Berikut ini adalah olah raga aneh yang berada didunia yang mungkin juga anda perlu untuk mengetahuinya:

1. Chess Boxing
Dari namanya saja sudah aneh, mari kita uaraikan dari namanya: Chess berarti catur sedangkan boxing berarti tinju. Olah raga ini menggabungkan tinju dengan catur, atau dengan kata lain setelah babak belur habis tinju masih dilanjutkan dengan catur.

2. Lari mengangkat istri
Olah raga ini menyuruh pemain agar mengangkat istrinya secara terbalik, dan siapa yang mencapai garis finis terlebih dahulu ialah pemenangnya.

3. Batu gunting kertas.
Mungkin ini olahraga yang aneh, namun memang pada kenyataannya ada. Yang dilakukan pemain hanyalah gunting batu kertas semacam anak kecil saja.

4. Menyelam didalam lumpur
Mungkin ini olah raga yang gila, namun kenyataannya olah raga ini benar-benar ada.

5. Mengejar keju
Keju dilemparkan dari atas bukit dengan kemiringan yang ekstrim, peserta harus berlari untuk mendapatkan keju tersebut. Dengan kemiringan yang ekstrim peserta akan jungkir balik.

Demikianlah olah raga aneh yang ada didunia semoga menambah ilmu pengetahuan kita.

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger