Artikel Terbaru :

Home » » 10 negara dengan pendapatan perkapita paling banyak (negara paling kaya)

10 negara dengan pendapatan perkapita paling banyak (negara paling kaya)

(dedi-smk.blogspot.com) Negara kaya adalah idaman semua orang termasuk saya. Ingin sekali rasanya melihat negara ini maju, berkembang besar, kaya, makmur dan disegani oleh negara lain. Tidak seperti Indonesia saat ini yang miskin bahkan lebih miskin dari Malaysia. Terlepas dari semua itu kita juga harus sadar apa yang telah kita lakukan untuk negara ini? Jangan hanya meminta hidup yang layak kepada negara tetapi juga harus diimbangi dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi negara sehingga mendorong negara untuk maju dan mensejahterakan kita semua. Daripada berlama-lama mending simak aja nih 5 negara dengan pendapatan perkapita paling banyak (kaya) di dunia (versi dedi-smk) dapat dipastikan bahwa Indonesia tidak termasuk.


  1. Qatar
  2. Luxemburg
  3. Singapura
  4. Norwegia
  5. Brunei Darusalam
  6. Uni emirat arab
  7. Amerika serikat
  8. Hong kong
  9. Swiss
  10. Belanda
Sebelumnya saya mohon maaf karena tidak bisa memberi penjelasan lebih lanjut mengapa 10 negara diatas menjadi negara paling kaya dengan pendapatan perkapita paling banyak didunia, sebenarnya artikel ini sudah banyak dimuat di google jadi jika ingin informasi lebih lanjut bisa mencari di google.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger