Artikel Terbaru :

Home » » Yang ditakuti dari mywapbog

Yang ditakuti dari mywapbog

(dedi-smk.blogspot.com) Assalamualaikum sobat....

mywapblog-big-logo.png

Sebenarnya ini cerita pribadi, jadi jangan dianggap serius dan belum tentu juga benar 100%. Cerita ini bermula pada saat teman-teman enggan mendaftar ke mywapblog dan menyarankan saya untuk beralih ke blogspot. Saya pun bertanya memangnya ada apa dengan mywapblog? mereka menjawab, MyWapBlog itu belum jelas, dia masih dalam tahap perkembangan, selain itu mywapblog tidak suport java script, kecepatan servernya masih lambat, kurang bebas dalam membuat tema karena menggunakan css, kita para blogger indonesia pada umumnya tidak tau menau tentang apa itu css dan ini sangat menyulitkan bagi kita. Untuk masalah search engine mywapblog masih menggunakan meta tag untuk verifikasi, selain itu kita juga masih harus mendaftarkan blog kita ke mesin pencari. Dan yang paling ditakutkan adalah apabila tiba-tiba mywapblog tutup karena sudah tidak terurus lagi apa yang terjadi dengan blogmu?. Saat ini mywapblog mungkin masih bisa membiayai situsnya, namun jika suatu saat mywapblog bangkrut lalu bagaimana nasib blog kita ? Padahal kita sudah bekerja keras untuk menulis demi blog kita, bagaimana jika tiba-tiba blog kita ditutup secara pemanen? 

Hal tersebut cukup membuat saya berfikir, ternyata ada benarnya juga teman saya ini. Kemudian saya segera mengirim pesan ke arvind guna mengklarivikasi masalah ini. Namun sayangnya sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak mywapblog mengenai keresahan saya ini. Yah kita doakan saja semoga mywapblog tidak pernah tutup dan selamanya akan menguasai dunia internet. Bagaimana pendapat kalian?

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger