Artikel Terbaru :

Home » , » trik membuat artikel cepat terindex oleh mesin pencari (google, yahoo, bing)

trik membuat artikel cepat terindex oleh mesin pencari (google, yahoo, bing)

(dedi-smk.blogspot.com) Sering kali kita membuat artikel namun kita tidak tau apakah artikel yang kita buat sudah terindex oleh mesin pencari atau belum. Kalau yang kita buat hanya artikel biasa dan bukan bersifat khusus, seperti berita tentang sepak bola mungkin tidak menjadi masalah kapan artikel itu akan terindex oleh mesin pencari. Yang jadi masalah adalah saat kita memposting berita terhangat (seperti skor bola) kemudian 1 minggu kemudian mesin pencari baru mengindex artikel yang kita buat. Artikel yang kita buat tadi bisa menjadi basi dan tak lagi diminati oleh masyarakat, itu sama saja kita telah membuat artikel yang tidak berguna. Lantas bagaimana cara supaya artikel berita hangat yang kita buat bisa menjadi berguna dan banyak dicari oleh orang? Jawabnya adalah membuat mesin pencari secepat mungkin segera mengindex artikel yang kamu buat. Bagaimana caranya? Simak uraian dedi-smk dibawah ini mengenai cara agar artikel cepat terindex oleh mesin pencari.


  1. Seusai membuat artikel langsung sebarkan ke situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter.
  2. Membuat backlink yang menuju langsung ke artikel yang kamu buat, bisa melalui kaskus maupun blokwalking.
  3. Patikan blog kamu sudah terverifikasi oleh mesin pencari.
  4. Memberi tahu mesin pencari bahwa kamu telah update blog, caranya bisa dengan mengirimkan ping. Untuk mengirimkan ping, klik disini
  5. Usahakan artikel yang kamu buat minimal harus panjang, karena kalau terlalu pendek bisa di anggap spam oleh mesin pencari.
  6. Jangan membuat artikel berita sebelum kamu memiliki page rank yang baik, karena akan percuma.

Tadi itu adalah tips membuat artikel cepat terindex oleh mesin pencari versi dedi-smk. Mungkin jika ada yang mau menambahkan bisa menambahkan melalui komentar.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Wednesday, April 3, 2013 at 8:12:00 PM GMT+7

makasih infonya bermanfaat
visit back ya

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger